oleh

Pembalap Nasional Asal Bondowoso Tewas Ditikam Usai Bersenggolan

BONDOWOSO – Pembalap nasional Indonesia Muhammad Hasyim Zaki Adil mengalami peristiwa nahas tengah menyetel sepeda motor di Desa Taal, Kecamatan Tapen, Kabupaten Bondowoso.

Dari informasi yang dihimpun Okezone, peristiwa ini berawal dari Zaki yang sedang mencoba sepeda motor balapnya di sekitar rumahnya, tiba-tiba bersenggolan dengan salah seorang pengendara yang melintas di jalan Desa Taal, pada Jumat 15 Februari 2019 malam.

banner 300x250

(Baca Juga: Rekaman CCTV Jelek, Polisi Kesulitan Identifikasi Wajah Penusuk Siswi SMK Adriana) 

Pria bernama Faesal Karim, warga Desa Tapen, Kecamatan Tapen, Kabupaten Bondowoso usai bersenggolan, emosi usai disenggol Zaki dan mengejarnya.

Pembalap Muhammad Hasyim Zaki Adil Semasa Hidup (foto: Instagram)	 

Namun, bukannya menyelesaikan secara baik, Faesal langsung menusukkan sebuah pisau ke tubuh Zaki hingga berlumuran darah.

(Baca Juga: Mabuk Berat, Pemuda Pengangguran Tega Tusuk Ibunya) 

Zaki sempat mendapat pertolongan dari warga dan membawanya ke rumah sakit terdekat. Namun karena mengeluarkan darah terlalu banyak, nyawanya tak bisa tertolong.

“Semalam sudah kami tangkap. Dan hari ini kami teruskan pemeriksaan terhadap saksi dan tersangka,,” ujar Kasatreskrim Polres Bondowoso AKP Jamal saat dihubungi Okezone.

Selain mengamankan pelaku, polisi menyita sebuah pisau yang masih terdapat bercak darah sebagai alat untuk menghabisi nyawa Zaki.

Pelaku Penusukan Pembalap Zaki (foto: Ist)

(fid)