oleh

Pria di Pelalawan Tewas dengan Leher Nyaris Putus, Istri Akui yang Membunuh

Ilustrasi

PANGKALAN KERINCI – NAL (36) seorang pria di Desa Pangkalan Panduk, Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan tewas setelah dibunuh oleh istrinya sendiri RON, Jumat (22/2/2019) sekira jam 16.00 WIB. Karyawan PT MAL tersebut ditemukan tewas dengan kondisi leher nyaris putus.

Paur Humas Polres Pelalawan, Ipda Leonardo S mengatakan, korban ditemukan dalam kondisi terlentang dan terdapat luka akibat benda tajam pada bagian leher sebelah kiri.

banner 300x250

“Jumat sore, diterima informasi dari masyarakat ditemukan mayat laki-laki dalam keadaan leher nyaris putus akibat benda tajam,” ungkapnya.

Lanjutnya, atas informasi tersebut Kapolsek Kerumutan beserta anggota dan dokter Puskesmas Kerumutan langsung mendatangi lokasi kejadian di Perumahan Divisi IV PT MAL I Desa Pangkalan Panduk.

“Di lokasi ditemukan pisau dapur juga bantal basah bekas dicuci terkena darah di belakang rumah. Djdapati juga sarung bantal dalam kamar mandi dengan kondisi basah terdapat bercak darah,” beber Ipda Leonardo.

Dijelaskannya, dari informasi yang dikumpulkan di lokasi kejadian, awalnya korban dengan istrinya RON bertengkar. Saat bertengkar korban mengambil pisau dan mengarahkan pisau tersebut ke arah isterinya untuk menusuk.

“Namun saat itu isterinya mengelak dengan cara menangkis sehingga mengenai leher suaminya,” ungkapnya.

Melihat bekas luka yang ada pada leher korban, polisi tidak percaya begitu saja atas keterangan istri korban. “Perlu dicurigai karena dua bekas luka tidak mungkin akibat tangkisan,” ujarnya.

Kemudian, kata Ipda Leonardo, anggota Polsek Kerumutan meminta kepada pihak perusahaan untuk mengosongkan rumah dan dilakukan interogasi secara lisan terhadap isterinya.

“Diakui bahwa yang melakukan penganiayaan mengakibatkan suaminya meninggal adalah isterinya sendiri. Isterinya melakukannya pada saat korban tidur dalam kamar,” pungkas Paur Humas, kepada GoRiau.*