oleh

Bupati Kampar Berharap Semua Pihak Ikut Berperan Membangun Kampar, Terutama Pengusaha

Suasana usai acara di rumah dinas Bupati Kampar

BANGKINANG – Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto ajak pengusaha yang tergabung dalam Gabungan Pelaksana Kontruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupeten Kampar ikut berperan membangun Kampar lebih baik.

Karena menurut Bupati Kampar dalam membangun daerah tidak bisa diandalkan hanya pemerintah saja. Namun juga dibutuhkan pihak swasta dan masyarakat.

banner 300x250

“Membangun Kampar lebih baik dan maju tidak bisa hanya diandalkan pemerintah saja. Namun dibutuhkan peran semua pihak, seperti organisasi pengusaha (Gapensi) dan juga masyarakat,” kata Bupati Kampar saat bersilaturrahmi dan berdialog bersama Gapensi Kampar, Rabu (27/2/2019) di rumah dinas Bupati Kampar, Rabu (27/2/2019).

Catur Sugeng ingin dimasa kepemimpinannya, ingin Kabupaten Kampar lebih baik lagi, selalu kondusif, aman dan nyaman serta lebih religius dari sebelumnya.

“Saya ingin Kampar lebih baik lagi seperti sebelumnya. Dan saya juga Kampar selalu kondusif, aman, nyaman dan masyarakatnya lebih religius lagi,” harap Bupati Kampar ini.

Terlihat hadir dalam acara dialog dan silaturahmi ini kepala Dinas PUPR Afdal, Kadis Perkim Chalisman, Asisten II Bidang Pembangunan Ekonomi Setda Kampar Azwan dan jajaran pengurus Gapensi Kampar.