oleh

Kakek 64 Tahun di Kampar Jadi Korban Perampokan, Cincin Emas di Jari Dibawa Kabur

BANGKINANG – Perampokan kembali terjadi sekitar pukul 10.00 Wib, Selasa (26/2/2019) di Desa Kuok, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar, Riau. Kejadian ini membuat heboh masyarakat di Pasar Kuok yang memang sedang hari pasar di wilayah tersebut.

Menurut salah seorang saksi mata, Muhammad Najwan AS Yasin, korban merupakan seorang kakek berusia 64 tahun asal Kota Bangkinang.

banner 300x250

“Mula-mula bapak itu (korban) dihampiri oleh sebuah mobil jenis Avanza atau Xenia warna putih yang menanyakan no HP. Entah bagaimana kemudian bapak tadi ditarik ke dalam mobil. Dalam mobil mereka mengambil cincin emas di jari bapak itu, lalu bapak itu ditinju karena melawan. Lalu bapak itu diturunkan di depan SMPN Kuok, itu sekitar 2 kilo jaraknya dari pasar Kuok,” ujar Najwan.

Akibat kejadian tersebut korban kehilangan cincin emas dan lebam-lebam di bagian kening dan bibirnya karena dipukul pelaku. Korban menurut sejumlah warga langsung dilarikan ke warga ke Puskesmas Kuok lalu dirawat di UGD. Peristiwa dalam sejekap menyebar di media sosial, namun identitas korban dan pelaku belum diketahui.

Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Ikhwan Widarmono ketika dikonfirmasi GoRiau.com, membenarkan kejadian tersebut. Hal ini juga dipastikan Kasat Reskrim Polres Kampar AKP Fajri. Fajri menyebutkan, saat ini pihak kepolisian masih menyediliki kasus tersebut. Proses identifikasi masih berlangsung hingga saat ini

“Memang benar, tim dari kepolisian masih di lapangan untuk pengumpulan bahan dan keterangan. Jadi saat ini belum bisa melaporkan lengkap, karena harus memeriksa saksi dan mengumpulkan bukti pendukung,” sebut AKP Fajri.

Fajri lebih lanjut mengatakan, pihaknya juga masih melakukan pemeriksaan kebenaran dari saksi-saksi dan mempelajari motif pelaku perampokan tersebut. Hingga tulisan ini diturunkan, belum ada laporan lebih lanjut dari kepolisian.