oleh

Puluhan Ribu Masyarakat Penuhi Halaman Masjid Pulau Kijang untuk Saksikan UAS

UAS saat mengisi ceramah di Pulau Kijang.

TEMBILAHAN-Puluhan ribu masyarakat menghadiri Tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Somad (UAS) di halaman Mesjid Besar Jami’ Pulau Kijang Kecamatan Reteh, Indragiri Hilir, Riau Kamis (28/2/2019).

Kehadiran Ustadz Abdul Somad disambut dengan penuh antusias oleh masyarakat Kecamatan Reteh, bahkan masyarakat dari daerah lain juga banyak terlihat seperti dari Kecamatana Tanah Merah, Keritang, Sungai Batang, Tembilahan dan dari provinsi tetangga, Tanjung Jabung Barat.

banner 300x250

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Panitia Pelaksana H. Ikbal Sayuti mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat yang hadir menyaksikan langsung tabligh akbar tersebut.

“Semoga kiranya kehadiran Ustadz Abdul Somad menjadi penyejuk qolbu sesuai tema kita hari ini, serta dapat menyatukan kita semua yang saat ini tengah menghadapi berbagai perbedaan karena politik jelang Pileg dan Pilpres,” kata H Ikbal Sayuti yang juga CEO NURSA GROUP yang menjadi salah satu sponsor acara ini.

Sementara itu Bupati Inhil, HM Wardan mengaku takjub dengan kehadiran puluhan ribu masyarakat di Pulau Kijang ini.

Dalam sambutan yang singkat itu, Bupati menyampaikan beberapa hal terkait program pemerintah daerah kedepan, diantaranya rencana pembuatan Perda tentang Zakat.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir, juga kepada Ustadz Abdul Somad yang berkenan hadir di kampung kami ini,” ujar Bupati.

Tabligh Akbar UAS yang dimulai pukul 16.30 WIB dan berlangsung sekitar 60 menit sukses membuat masyarakat “sejuk” dengan tausiah-tausiahnya yang tegas, cerdas dan menghibur.(rls)