Prabowo Orasi, Masyarakat Riau Diteror SMS Provokatif

Riau81 Dilihat
Salah satu sms provokatif yang beredar di Riau.

PEKANBARU – Kehadiran Calon Presiden Republik Indonesia dari nomor urut 02, Prabowo Subianto ke Provinsi Riau pada Rabu (13/3/2019), berhasil menyita perhatian publik.

Yang tak kalah menyita perhatian, ternyata puluhan ribu relawan Prabowo di Riau ini juga dibanjiri sms provokatif dari nomor-nomor tidak dikenal.

banner 300x250

Kronologisnya di saat masyarakat Riau sedang bergembira dan khidmat mendengarkan orasi Prabowo di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Rabu siang, tiba-tiba sekitar pukul 11.00 WIB, HP para pengunjung diserbu dengan SMS provokatif.

Bahkan, tidak hanya dengan satu macam SMS provokatif. Ternyata ada beberapa SMS provokatif dan fitnah yang diterima oleh peserta yang hadir di Gelanggang Remaja tersebut.

“Kami tidak kenal nomor yang mengirim, sementara data kita hanya provider yang punya, apakah ada indikasi provider sudah bermain politik,” ujar Heri Susanto Abas salah satu peserta.

Tidak hanya Heri, Lucky Hadi salah satu pemimpin ormas RGP Riau juga mendapat teror yang sama. Meski dari nomor yang berbeda, namun diyakini nomor-nomor tersebut adalah milik provider Telkomsel.

Bahkan bukan hanya pengunjung, masyarakat Riau yang tak hadir pun menerima SMS yang sama. Berikut ini beberapa bunyi sms teror yang diterima masyarakat Riau hari ini.

“Memimpin keluarga gagal, memimpin negara pasti bubar,” dikirim dari 081327720110.

“Selamat datang Prabowo, tapi kami tetap jokowi,” 08529090566

“Kami masyarakt Riau tak pilih pemimpin otoriter,’” dikirim oleh 081278652333

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti siapa dalang dibalik sms provokatif tersebut.