oleh

Besok, Wagubri Edy Nasution Kumpulkan Kasatpol PP Kabupaten dan Kota di Riau, Ini Pembahasannya

Wakil Gubernur Riau, Edy Nasution.

PEKANBARU – Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Nasution akan mengumpulkan seluruh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kabupaten dan kota di Provinsi Riau, Kamis (21/3/2019) besok. Undangan rapat ini berdasarkan surat Nomor: 005/Pol.PP/III/527 yang ditandatangani langsung Edy Nasution.

Hal itu diungkapkan Kasatpol PP Riau, Zainal Z kepada GoRiau.com, Rabu (20/3/2019). Undangan rapat ini berdasarkan Surat Gubernur Riau Nomor: 300/Pol.PP/II/388 tanggal 25 Februari 2019.

banner 300x250

“Hal yang dibahas nantinya terkait ketentraman dan ketertiban umum di Provinsi Riau. Rapat besok bersama Wakil Gubernur Riau,” kata Zainal.

Edy Nasution mengatakan, rapat koordinasi ini terkait penertiban tempat hiburan malam dan warnet yang ada di kabupaten/kota di Riau. Untuk dirinya perlu melakukan koordinasi.

“Karena banyak yang perlu ditertibkan, tidak hanya di Kota Pekanbaru saja. Tapi, di kabupaten/kota lainnya juga perlu dilakukan penertiban untuk ketentraman dan ketertiban umum,” ungkap mantan Komandan Korem 031/Wirabima.