oleh

KPU Bengaklis Menghadiri Gelar Apel Pasukan Pengaman Pemilu 2019 Yang Diadakan Oleh Kapolres.

Bengkalis, (inforiau.id)-Komisioner KPU Bengkalis Bapak Safroni mengikuti Apel Gelar Pasukan dalam rangka pemantauan kesiapan seluruh jajaran menghadapi pengamanan kampanye terbuka dan pemungutan serta penghitungan suara pemilu 2019. Acara dipusatkan di Lapangan Tugu Bengkalis. Jumat (22/3).

 

banner 300x250

Bertindak sebagai pimpinan apel adalah Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto yang didampingi Dandim 0303/Bengkalis, Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto, dalam Apel juga dihadiri Ketua Lembaga Adat Melayu Riau H Zainuddin Yusuf serta tokoh agama, tokoh pemuda serta tamu undangan lainnya.

 

Selain personel TNI dan Polri, Apel Gelar Pasukan juga diikuti Satpol PP, Security, Ormas dan unsur terkait yang terlibat dalam pengamanan.

 

Apel dimulai pada jam 9.00 WIB mengusung tema “Apel Gelar Pasukan dalam rangka Pengamanan Menghadapi Pemilu 2019 Tingkatkan Sinergita TNI-POLRI dengan Komponen Bangsa Lainnya Guna Mewujudkan Kamdagri Yang Kondusif”.

 

KPU Bengkalis Bapak Safroni berpendapat dengan adanya pasukan pengaman pemilu 2019 seperti ini, pesta demokrasi kita akan berjalan dengan aman, lancar dan sukses.