Kedatangan Jokowi ke Dumai Dimeriahkan Group Band Radja

Dumai, Riau75 Dilihat
Jokowi saat menghadiri penabalannya sebagai Datuk Seri Setia Amanah Negara

PEKANBARU – Calon Presiden (Capres) nomor urut 01, Joko Widodo dijadwalkan akan melaksanakan kampanye rapat umum terbuka di Kota Dumai, Provinsi Riau, Selasa (26/3/2019).

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Provinsi Riau, Idris Laena membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan, kedatangan capres kelahiran 1961 itu juga akan dimeriahkan oleh grup band kondang asal Banjarmasin, Radja.

banner 300x250

Rencananya, kampanye Jokowi akan dilaksanakan di Lapangan Bukit Gelanggang Dumai, Jalan Soebrantas, pukul 13.30 WIB.

“Ayo ramaikan, bersama-sama untuk Indonesia yang lebih maju,” kata politisi Golkar ini melalui pesan WhatsAppnya, Senin (25/3/2019).

Sebelumnya, kabar kedatangan Jokowi juga dikatakan oleh Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Dumai, Uber Firdaus.

“Insyallah akan dilaksanakan di Taman Bukit Gelanggang pada 26 Maret 2019,” kata Uber Firdaus, Minggu (24/3/2019).

Pelaksanaan kampanye Capres 01 tersebut, direncanakan dimulai pada pukul 13.30 WIB hingga selesai. “Saat ini kita masih rapat untuk persiapan, nanti akan kita informasikan kembali,” ungkapnya.

Sementara itu, pelaksanaan kampanye rapat umum di Kota Dumai sendiri telah ditetapkan oleh KPUD Kota Dumai selama 20 hari, dengan 24 titik lokasi yang tersebar di tujuh kecamatan.