Sempena HPN, PWI Dumai Terbaik 2019 di Provinsi Riau

Dumai, Riau77 Dilihat

PEKANBARU – Dalam sempena Hari Pers Nasional yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau di Kota Pekanbaru, Senin (25/3/2019) malam, PWI Kota Dumai mendapat penghargaan sebagai PWI Terbaik 2019 di Provinsi Riau.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang pada malam resepsi Hari Pers Nasional 2019 Provinsi Riau. Pemberian penghargaan tersebut dilakukan oleh PWI Riau dikarenakan PWI Kota Dumai yang mempunyai peran aktif dalam menyelenggarakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di tahun 2018.

banner 300x250

“PWI Kota Dumai juga selalu aktif dalam pelaksanaan berbagai program pendidikan, sosial dan kemitraan yang sangat bermanfaat bagi wartawan khususnya dan Kota Dumai pada umumnya,” ungkap Zulmansyah.

Piagam penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Ketua PWI Pusat Atal S Depari kepada Ketua PWI Kota Dumai, Kambali. “Ini merupakan penghargaan perdana yang diterima oleh Kota Dumai, dan ini akan kita pertahankan,” ujar Ketua Kambali.

Gubernur Riau, Syamsuar, pada malam resepsi HPN 2019 PWI Riau yang turut hadir mengatakan sangat bahagia melihat program yang telah dilakukan PWI Riau dalam memajukan Provinsi Riau.

“Program PWI Mengaji, PWI English Days dan Ngobrol Pintar (Ngopi) PWI Riau sangat bagus untuk kemajuan Pers dan juga masyarakat Riau. Pemerintah Provinsi sangat mendukung program positif seperti ini,” kata Gubernur Riau Drs H Syamsuar Msi.

Acara resepsi HPN 2019 Provinsi Riau juga dihadiri Ketua PWI Pusat Atal S Depari dan sejumlah mitra PWI Riau.