oleh

Ribuan Masyarakat Kuansing Hadiri Kampanye PDIP, Halim Kemukakan Alasan Memilih Jokowi – Amin

Dihibur artis papan atas, Halim bersama kader dan simpatisan serta masyarakat berjoget bersama.

TELUKKUANTAN – Sejak pagi, masyarakat Kuantan Singingi (Kuansing), Riau dari daerah pemilihan I berdatangan ke kawasan Pelangi Waterpark Telukkuantan. Mereka datang berbondong-bondong tak lain dan tak bukan adalah untuk menghadiri kampanye dialogis PDI Perjuangan.

Kampanye dialogis ini merupakan momen untuk mensolidkan barisan dalam pemenangan Pemilu 2019, baik Pileg maupun Pilpres. Tampak seluruh Caleg Dapil I dan kader serta simpatisan PDI Perjuangan.

banner 300x250

Zunirman, Jurkam PDIP sekaligus Ketua TKD Jokowi – Amin meminta agar masyarakat memilih Caleg PDIP. Menurutnya, PDIP melakukan seleksi terhadap caleg sebelum didaftarkar ke KPU.

“Caleg PDIP merupakan orang-orang pilihan dan akan konsisten menjaga amanah dan memperjuangkan aspirasi rakyat,” ujar Zubirman, Ahad (7/4/2019). Ia pun mengajak masyarakat untuk mencoblos pasangan Jokowi – Ma’aruf Amin yang sudah terbukti kinerjanya. Terutama dalam hal pembangunan desa melalui dana desa.

Senada dengan itu, Asnaldi yang saat ini maju di Pileg Provinsi Riau menyebutkan bahwa Jokowi – Amin bersama PDIP akan konsisten menjaga NKRI dari perpecahan.

“Begitu juga dengan Kuansing. Kuansing ini kaya akan suku dan agama,” tutur mantan Presiden Mahasiswa UIN Suska Riau ini.

Hj Juniwarti, Caleg Nomor Urut 1 Dapil I juga menunjukkan kemampuan berbicara di atas panggung. Ia berorasi menyampaikan gagasan dan komitmen bila dipercaya sebagai wakil rakyat.

“Saya berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat jika diamanahkan menjadi wakil rakyat di DPRD Kuansing,” ujar Juniwarti.

Sementara itu, H. Halim yang baru saja diberi gelar kehormatan Kanjeng Raden Tumennggung oleh Keraton Surakarta mengajak semua yang hadir untuk memilih kader-kader terbaik PDIP serta memilih pasangan presiden Jokowi – Amin pada 17 April mendatang.

“Untuk kader PDIP yang duduk di DPRD Kuansing, saya akan mengawal secara langsung, supaya bekerja dan memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ujar Ketua PDIP Kuansing itu.

KRT Halim mengemukakan alasan untuk memilih kembali Jokowi – Amin pada 17 April mendatang. Menurutnya, Jokowi sudah banyak membangun infrastruktur dan banyak menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

“Bantaun seperti PKH, KIP dan KIS, itu langsung dirasakan oleh masyarakat. Jadi, tak ada alasan orang Kuansing tak memilih Jokowi,” pungkas Halim.