oleh

BPKAD Pelalawan Akan Berikan Penghargaan kepada Wajib Pajak Terbaik

Kepala BPKAD Kabupaten Pelalawan, Devitson Saharuddin, Kamis (11/4/2019) mengatakan, penghargaan akan diberi sebagai bentuk apresiasi pemerintah kepada wajib pajak.

PANGKALAN KERINCI – Badan Pengola Keuangan dan Ased Daeerah (BPKAD) Kabupaten Pelalawan akan memberikan penghargaan kepada para wajib pajak. Tak hanya itu, BPKAD juga akan memberikan penghargaan kepada aparat kewilayahan yang berkontribusi mendongkrak raihan pajak.

banner 300x250

Kepala BPKAD Kabupaten Pelalawan, Devidson Saharuddin, Kamis (11/4/2019) mengatakan, penghargaan akan diberi sebagai bentuk apresiasi pemerintah kepada wajib pajak.

“Ini untuk mengapresiasi para wajib pajak, termasuk juga aparat kewilayahan yang berkontribusi dan berkinerja baik terkait pajak di daerah ini,” jelasnya.

Dijelaskan dia, ada beberapa kategori dalam pemberian penghargaan yang akan dilaksanakan di kantor Camat Pangkalan Kuras, 15 April mendatang.

“Beberapa kategori, seperti desa pemungut pajak terbayak, petugas terbaik, RT pemungut PBB terbaik, 10 wajib pajak pembayar tercepat,” sebut Devitson.

Pemberian reward bagi wajib pajak terbaik, berupa sepeda motor dan berbagai jenis hadian menarik lainnya.

“Kami undang seluruh lapisan masyarakat wajib pajak untuk dapat hadir di tempat acara. Ini untuk memotifasi wajib pajak yang lain,” tandas Devitson.*