oleh

Ruhut ke Prabowo: Waspadai Orang-Orang di Lingkaran Anda Pak

JAKARTA – Politisi Ruhut Sitompul tak menampik adanya beberapa pihak di belakang Prabowo Subianto, yang menentang terjadinya pertemuan antara calon presiden nomor urut 02 tersebut dengan Luhut Binsar Panjaitan.

Meski demikian, anggota Bravo 5 tersebut tidak merasa khawatir. Menurutnya, hubungan antara Prabowo Subianto dengan Luhut Panjaitan sangat baiknya. Ia bahkan pun menyebutkan ada maksud tersendiri yang dituju oleh orang-orang di belakang Prabowo

banner 300x250

“Saya tidak khawatir. Kalau saya lihat sekarang ada satu kelompok yang benar-benar enggak bisa menerima. Sudahlah, sudah rahasia umum HTI, FPI, lingkungan beliau kan,” ujar Ruhut Sitompul saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019).

 ss

“Karena saya melihat di Kertanegara kan partai-partai pendukungnya sudah mulai mempersiapkan karena mereka berterima kasih, mereka lolos 4 persen ambang batas parlemen. Saya lihat mereka sudah cair kok semua. Tapi dari sana, karena ada udang di balik bakso, dengan khilafahnya mereka was-was,” terangnya.

Dibalik adanya pertentangan tersebut, Ruhut Sitompul yakin kalau Luhut Panjaitan bisa membuat Prabowo sadar dengan lingkungannya. Ia juga tak ragu untuk mengatakan kepada Prabowo agar tidak terhasut dengan orang-orang di belakangnya.

“Tapi kita tak usah khawatir, dan saya yakin lama-lama, apalagi pak Luhut tegas mengatakan waktu bertelepon dengan pak Prabowo hati-hati dengan lingkungan kamu. Cari fakta yang benar,” ungkap Ruhut.

“Kalau dari saya, saya hanya mengatakan pak Prabowo jangan sekali-kali mau menari di atas gendang mereka. Waspada, waspada, waspadalah,” tegasnya.

 sd

(wal)