oleh

Baru Saja, Tiga Unit Rumah di Selatpanjang Dilahap Sijago Merah

SELATPANJANG – Amukan sijago merah menghanguskan 3 (tiga) unit rumah yang beralamat di Jalan Teladan, Banglas, Kecamatan Tebing Tinggi, Kepulauan Meranti, Riau.

Dari pantauan GoRiau.com, kebakaran pada Kamis (25/4/2019) sekitar pukul 16.30 WIB, ratusan warga sudah memenuhi lokasi kebakaran.

banner 300x250

Selain itu, pihak Pemadam Kebakaran (Damkar) juga sudah berada di lokasi kebarkaran dan berusaha menjinakkan api yang sedang berkobar dengan kepulan asap yang semakin menebal itu.

Kebakaran hebat itu seakan menjadi tontonan, warga terus berdatangan dan mengabadikan dengan foto dan video, sedangkan pihak Pemadam Kebakaran terus berjibaku melakukan pemadaman.

“Apinya cepat merambat, baru sebentar saja sudah tiga rumah yang terbakar dan asap nya mengepul makin tebal,” ujar Andi, salah seorang warga saat berada dilokasi kebakaran.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak Damkar Kepulauan Meranti masih berjibaku melakukan pemadaman, sedangkan warga makin terus berdatangan ke lokasi, sementara belum diketahui pasti penyebab kebakaran.