oleh

Buka RPJMD 2018-2023, Bupati Inhil Harapkan Terwujudnya Pemerintahan yang Transparan, Partisipatif dan Akuntabel

TEMBILAHAN-Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan Membuka Acara Pembukaan Penyempurnaan RPJMD, Renstra dan Pohon Kinerja Perangkat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir tahun 2018-2023, bertempat di Aula Hotel Dyan Graha Pekanbaru, Minggu (28/4/2019).

Dalam sambutannya ia menegaskan bahwa acara ini bertujuan untuk menindaklanjuti dan melakukan Penyempurnaan Pohon Kinerja dan rancangan strategis daerah.

banner 300x250

“Perlu penyempurnaan, penyelarasan, klarifikasi dan kesepakatan terhadap tujuan, sasaran strategi dan arah kebijakan pembangunan daerah yang telah Tertuang didalam RPJMD, Renstra dan Pohon Kinerja Perangkat Daerah Kabupaten inhil tahun 2018-2023 beberapa waktu yang lalu”, ujar Bupati.

Melalui kegiatan ini, ia juga berharap terwujudnya Pemerintahan yang transparan, partisipatif, akuntabel dan berorientasi pada hasil yang berkualitas.

“Penyempurnaan RPJMD, Renstra dan Pohon Kinerja bersama Dirjen Bangda Republik Indonesia, nantinya akan dirangkum dalam sebuah dokumen yang mencerminkan target kinerja, visi, misi, pencapaian indikator kinerja utama dari sasaran yang telah ditetapkan, lanjutnya.

Selain itu, Bupati Inhil juga menyampaikan harapan kepada seluruh perangkat daerah agar serius dan berkomitmen untuk bisa menyelesaikannya dalam tiga hari kedepan.

“Hal ini, merupakan upaya untuk menyempurnakan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Priode 2018 – 2023 guna terwujudnya Pemerintahan yang baik dalam penyelenggaraan pelayanan dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat”, tukas HM Wardan.(Diskominfops Inhil)