oleh

Di Kabupaten Kampar Capres dan Cawapres 02 Raih Suara 70 Persen

BANGKINANG – Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat Kabupaten Kampar, Riau berjalan lancar hingga hari ini Senin, (6/5/2019).

Pada rapat pleno yang dilangsungkan di KPU Kabupaten Kampar ini, untuk calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo dan Ma’aruf Amin di 21 kecamatan yang ada di Kampar meraih suara sebanyak 123.274 suara.

banner 300x250

Sementara pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto – Santiaga Salahuddin Uno berhasil meraup 284.082 suara.

Dengan demikian, di wilayah Kabupaten Kampar dimenangkan oleh Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno sebanyak 160.808 suara.

Salah seorang saksi calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Misra Hayati mengaku bersyukur telah selesainya tugas mengamankan suara tersebut dari awal hingga saat ini.

“Alhamdulillah, selesai sudah tugas untuk mengamankan suara PAS dan suara partai Gerindra di tingkat kabupaten di KPU Kabupaten Kampar. Dan alhamdulillah di Kampar dimenangkan oleh capres dan cawapres kita,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Gerindra Kabupaten Kampar, Feri Adiyanto menyampaikan kepada semua pihak yang telah mengawal suara Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno di Kampar.