oleh

Satu Unit Mobil Terbakar di Kawasan Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru

PEKANBARU – Diduga mengalami kebocoran pada saluran minyak, satu unit mobil Agya biru terbakar di kawasan bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Riau.

General Manager Bandara SSK II Pekanbaru, Jaya Tahoma Sirait menuturkan, bahwa terbakarnya mobil tersebut berawal dari terciumnya bau bensin di sekitar mobil.

banner 300x250

“Jadi kejadiannya sekitar jam 10.55 WIB tadi. Pengemudi ini baru selesai menjemput istrinya, Sebelum terbakar tercium bau bensin. Setelah jalan sejauh 150 meter keluar asap pekat lalu mobilnya itu terbakar,” terang Jaya kepada wartawan, Rabu (26/6/2019).

Selanjutnya, setelah mendapat informasi mobil terbakar, pihak bandara langsung mengirim mobil pemadam kebakaran bandara. Tak butuh waktu lama api berhasil dipadamkan.

“Ya kita bersyukur tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini ya mereka langsung cepat keluar,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Jaya mengatakan saat kejadian itu tidak menggangu aktivitas yang ada di bandara Sultan Syarif Kasim II karena cepat teratasi.

“Selanjutnya kita akan serahkan kepada pihak kepolisian apakan akan dilakukan penyelidikan ya itu kita serahkan kepada mereka,” tutup Jaya.