oleh

Anggota Fraksi Hanura Rohil Bagi-bagi Masker dan Semprot Disinfekan Rumah-rumah Ibadah

BAGANSIAPIAPI – Di saat langkanya masker karena mewabahnya virus Corona (Covid-19), Jefri Buchori, anggota DPRD Rohil Riau dari Fraksi Partai Hanura Ahad (29/3/2020) membagi-bagikan masker dan melakukan penyemprotan disenfektan di rumah-rumah ibadah di Kecamatan Rimba Melintang.

Jefri Buchori Spdi turun ke jalan membagi-bagikan masker didampingi Johan, Penghulu Teluk Pulau Hulu, Wakil Ketua BP Kep Asri, Kapus Sahrini, tokoh masyarakat setempat Suprianto, Usman dan Sekdes Teluk Pulau Hulu, Syahputra.

banner 300x250

Anggota DPRD Rohil Dapil II Fraksi Hanura juga mengucapkan terima kasih kepada Upika, TNI, Polri dan Puskesmas atas partisipasi menenangkan masyarakat serta mensosialisasikan kondisi terkini. “Hari ini saya ditemani Sertu Paimin, Brigadir Anton, Brigadir Pridan dan Kepenghuluan membagi-bagikan masker,” ucap Jefri.

Jefri Buchori menyebutkan pihaknya mendatatangi tempat-tempat keramaian sambil memberikan masker serta mengingatkan warga agar mengikuti himbauan pemetintah untuk mengurangi aktifitas di luar rumah dan berkumpul-kumpul.

“Masker sesuatu yang dibutuhkan masyarakat saat ini, memang agak langka, tapi alhamdulillah niat membagikan masker hari ini terlaksana,” sebut tokoh muda yang sebelumnya berprofesi sebagai mubaliq dan pendidik di Kecamatan Rimba Melintang usai melakukan penyemprotan ke rumah-rumah ibadah di daerah tersebut.

Ditempat terpisah, Ketua DPC Partai Hanura Rohil Cutra Andika SH sangat aspresiasi atas apa yang dilakukan anggota DPRD Rohil dari Fraksi Hanura tersebut. “Cukup baik, ini sangat membantu masyarakat, teruslah peduli dan berbuatlah demi masuarakat kita,” ujar Cutra Andika SH.

Johan, Penghulu Teluk Pulau Hulu didampingi Syahputra, Sahrini, Suprianto dan Asri menyampaikan terima kasihnya atas kepedulian anggota DPRD asal Dapil daerahnya tersebut. “Jujur pak, masker susah kami dapatkan, tak ada yang menjualnya, hari ini kami dibagikan gratis alangkah terbantunya kami,” katanya.

“Apalagi ada penyemptotan disinfektan ke rumah-rumah ibadah, semoga kondisi ini cepat berlalu dan masyarakat dapat beraktifitas, bekerja dan mencari nafkah,’ cap warga usai Jefri Buchori membagikan masker kepada warga yang melintas.