oleh

Dihantam Puting Beliung, Rumah Milik Seorang Janda di Rangsang Barat Rusak Parah

SELATPANJANG – Satu unit rumah milik seorang janda bernama Jamaah (65), warga Jalan Nelayan Kuala Melai, Desa Mekar Baru, Kecamatan Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti rusak parah setelah dihantam angin puting beliung.

Rumah janda anak dua itu dihantam angin puting beliung pada Selasa (31/3/2020) sekira pukul 04.00 Wib. Penghuninya sempat keluar dan menyelamatkan diri saat angin menghantam rumah tersebut.

banner 300x250

“Kejadiannya subuh tadi, saat kejadian orang dalam rumah sudah terbangun dan alhamdulillahirabilalamin dapat cepat menyelamatkan diri,” ujar Fita, salah seorang warga setempat kepada GoRiau.com, Selasa (31/3/2020) siang.

Dijelaskan Fita, dari kejadian tersebut membuat rumah jamaah berantakan dan kondisi atap terangkat serta 2 unit rumah bersebelahan mengalami rusak ringan. 

“Pada saat kejadian di rumah itu ada anak bujang dan anaknya yang janda beserta 2 anaknya juga,” jelasnya. 

Atas musibah ini, sejumlah warga setempat datang dan ikut membantu membersihkan rumah ibu Jamaah yang saat ini berantakan.

“Ramai juga warga yang datang melihat dan membantu membersihkan rumah ibu Jamaah. Mudah-mudahan pihak keluarga selalu diberi kesabaran dalam menghadapi musibah ini,” pungkasnya,”