oleh

Satpol PP Riau Temukan Cafe dan Warnet di Pekanbaru Masih Buka Saat Physical Distancing

PEKANBARU – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Riau, Sabtu (11/4/2020) malam, melakukan razia di sejumlah cafe, warung internet (warnet), pujasera dan warung remang-remang di Pekanbaru. Saat razia, Satpol PP Riau menemukan pelaku usaha yang bandel membuka usahanya. Padahal sudah diberlakukannya physical distancing.

Razia Satpol PP Riau semalam, dipimpin langsung Kabid Ops Satpol PP Riau, Deddy Herman Rasyid didampingi Kasi Intelijen Firdaus dan Kasi Trantibum dan Tranmas Ekadinata.

banner 300x250

Razia berdasarkan Surat Edaran Gubernur Riau tentang Kewaspadaan dan Pencegahan Penularan Virus Disease Corona Covid-19. Kegiatan dimulai pukul 21.00 WIB dan menelusuri sejumlah lokasi-lokasi yang dinilai ramai dikunjungi warga.

“Banyak laporan dari warga tentang gangguan-gangguan ketentraman dan ketertiban umum. Kita akan tindak lanjuti satu per satu. Terutama yang terkait himbauan Gubernur Riau tentang waspada Covid-19 yang belum diindahkan pelaku usaha,” kata Deddy kepada GoRiau.com, Minggu (12/4/2020).

Selama melaksanakan razia dan patroli, dikatakan Deddy, pihaknya memberikan imbauan kepada sejumlah cafe, warung internet (warnet), pujasera dan warung remang-remang di Pekanbaru yang bandel masih membuka usahanya.

“Kami masih temukan beberapa masyarakat yang masih berkumpul. Tim menyampaikan kepada masyarakat agar melakukan physical distancing. Kita juga imbau, agar tidak ada yang berkumpul dan pulang ke rumah. Juga mengingatkan agar membeli makanan dengan dibungkus,” ungkapnya.