oleh

Disambut dengan Antusias, Halim – Komperensi Turun ke Gunungtoar

GUNUNGTOAR – Pasangan Calon (Paslon) urut 3, Kamis (15/10/2020) melakukan kampanye terbatas di tiga desa Kecamatan Gunung Toar. Masing-masing Desa Petapahan, Desa Kampung Baru dan Desa Pisang Berebus.

banner 300x250

Di kampanye kali ini, Calon Bupati H Halim dan Calon Wakil Bupati Komperensi SP MSi, turun bersama. Mereka di dampingi, Jurkam Drs H Syafril Manaf.

Calon Bupati H Halim menyampaikan, ia maju bukan untuk mencari apa-apa. Ia maju bersama Komperensi SP MSi, ikhlas untuk membantu masyarakat agar ekonomi masyarakat meningkat.

Dirinya sudah merasakan bagaimana menjadi orang susah. Ia sudah melihat sendiri kondisi ekonomi masyarakat Kuansing, apalagi yang ada di sepanjang sungai kuantan. Mulai dari Cerenti sampai ke Hulu Kuantan.

Kehidupan masyarakat membuat dirinya miris. Bahkan, tempat tinggal saja banyak yang tidak layak. Karena itu, ia maju bersama Komperensi di Pilkada Kuansing ini.

Kemenangan H Halim-Komperensi adalah kemenangan rakyat, kemenangan bersama. Untuk mewujudkan visi misi dan program itu, kebijakan pemerintahan harus di ambil.

“Kalau kami menang, kami akan jalankan amanah dan kerja keras untuk masyarakat,” ujarnya.

Di pemerintah pusat banyak program yang bisa di bawa ke Kuansing. Misalnya sektor perkebunan, pertanian, rumah layak huni dan lainnya. Ia yakin dengan kerja keras, program yang menjadi program unggulan H Halim – Komperensi (HK) untuk meningkatkan kesejahteraan bisa di wujudkan.

Selain pertanian dan perkebunan, tambah Komperensi, HK komitmen untuk peningkatan sumber daya manusia melalui pendidikan formal maupun non formal. Pelayanan kesehatan dasar masyarakat, budaya, keagamaan, pariwisata dan infrastruktur.

Jurkam Drs H Syafril Manaf mengatakan, untuk mewujudkan kesejahteraan itu tidak lain harus disiapkan program ekonomi kerakyatan seperti yang menjadi program unggulan H Halim-Komperensi.

Pertanian, perkebunan di tunjang sarana pendukung dan beberapa program lainnya. Ia sudah lama kenal dengan sosok H Halim, orang yang punya komitmen. Karenanya, masyarakat Gunung Toar jangan ragu mendukung H Halim-Komperensi.(rls)