oleh

1 Warga Kandis Dikeroyok 3 Orang Yang Kepergok Mencuri

SIAK (Inforiau.ID) – Edi Susanto (30) seorang warga Kandis dikeroyok dan ditikam oleh 3 orang pria yang diduga hendak melakukan pencurian di Kp. Kandis KM 89 Surya Minang Kandis Kota Kecamatan Kandis Kabupaten Siak. Senin (03/7/2017) sekira pukul 15.00 WIB.

Pelaku pengeroyokan dan penikaman tersebut adalah IM (25) JS (23) dan JS (25).

banner 300x250

Menurut informasi yang diterima, pelaku hendak melakukan pencurian dirumah Rinaldi Sinaga yang ditinggalkan oleh pemiliknya bekerja di ladang.

Korban yang melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kemudian melihat ketiga pelaku sedang melakukan pencongkelan pintu rumah Rinaldo Sinaga dengan menggunakan oben.

Korban kemudian langsung meneriaki pelaku Maling…. Maling…. sehingga pelaku lari kearah kebun sawit.

Korban kemudian mengejar ketiga pelaku sambil meneriaki maling… namun na’as ketiga pelaku melakukan perlawanan hingga terjadi perkelahian.

Melihat massa mulai berdatangan, salah satu pelaku JS kemudian langsung menikamkan sebilah pisau kebagian perut sebelah kiri korban dan kemudian langsung melarikan diri.

Dua pelaku berhasil diamankan Masyarakan bersama Babinsa kelurahan Kandis Kota Kopda I Ketut, sementara satu pelaku lainnya masih dalam pencarian pihak kepolisian.

Korban pengeroyokan dan penikaman langsung di Evakuasi ke RSUD Pekanbaru karena dalam keadaan kritis.

Kedua pelaku yang berhasil diamankan Babinsa bersama Masyarakat sudah diserahkan ke Polsek Kandis, dan kasus ini juga sudah ditangani pihak kepolisian Kandis. (TW)