oleh

Dua Pelajar Tenggelam di Pantai Indah Selat Baru Bengkalis

BENGKALIS (Inforiau.ID) – Dua orang pelajar di Bengkalis jadi korban tenggelam di Pantai Indah Selatbaru Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis. Senin (3/7/2017) sekira pukul 15.30 WIB.

Dari pantauan dilapangan, satu orang korban bernama Akmal Gunawan (15) meninggal dunia dan korban lainnya Lutfianto Rosidi (14) dalam perawatan dan sekarang dirujuk di RSUD Bengkalis.

banner 300x250

Menurut keterangan Syamsul (14) yang merupakan saksi dan sekaligus teman korban, mereka awalnya liburan dipantai Indah Selatbaru.

“Kami ada berenam orang, berenang disini sama-sama. Sekitar 45 menit mandi, Lutfianto dibawa arus air tetapi bisa diselamatkan oleh kawan kawan,” terangnya.

Lutfianto kemudian dibawa ketepi pantai selanjutnya dibawa ke puskesmas oleh warga sekitar.

Selain Lutfianto, ternyata Akmal Gunawan (15) juga tenggelam tapi Aak terlihat oleh teman temannya dan sudah jauh terbawa arus air karena kondisi dasar pantau yang berlumpur.

“Kawan kawan yang kelelahan tak mampu menyelamatkan Akmal,” sambungnya.

Setelah sekitar lebih kurang 1 jam pihak Polsek Bantan dan BPBD Kecamatan Bantan melakukan pencarian, Akhirnya Akmal berhasil ditemukan sekira pukul 16.30 WIB dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Korban meninggal yang merupakan warga jalan Pramuka Gg. Mushola Air Putih Kecamatan Bengkalis ini sudah diserahkan ke pihak keluarga. (Safroni)