oleh

Polres dan Kodim 0320/Dumai Gotong Royong Bersama Masyarakat

DUMAI (Inforiau.ID) – Tidak kurang dari 500 orang warga Dumai beserta unsur Forkopimda ikuti kegiatan gotong royong bersih di Jalan Kampung Dalam RT 03 Kelurahan Laksamana Kecamatan Dumai Kota. Senin (17/7/2017).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Dumai, AKBP Donal Happy Ginting SIK, Dandim 0320/Dumai Letkol Kav Rendra Andrian S, Camat Dumai Kota Azwir Zhahar Efendi, Danramil 01/Dumai Mayor Inf J Sirait, Kapolsek Dumai Kota IPTU Iskandar, Kapten CPM Tari Mujoko, Kabag Ops Polres Dumai Kompol Jasli beserta Kapolsek jajaran Polres Dumai.

banner 300x250

Kapolres Dumai AKBP Donal Happy Ginting SIK dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan suatu budaya dan agenda dalam kebersihan di kel. Laksamana untuk memperdayakan kebersihan dalam mengubah kebiasaan yang selama ini ditinggalkan.

“Kita jadikan pesisir jadi kota wisata di kelurahan laksamana dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat pesisir,” Kata Kapolres.

Sementara itu, Dandim 0320/Dumai, Letkol Kav Rendra Andrian S, mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung kegiatan yang sangat mulia ini.

“Tujuan diadakan kegiatan bersih kampung untuk menjadikan kampung pesisir menjadi kampung wisata dan harus bersih dari kegiatan yang merugikan generasi,” tukasnya.

Dandim juga mengharapkan agar daerah ini jangan disalahgunakan untuk kegiatan kriminal yang bertentangan dengan hukum.

“Mudah-Mudahan kampung ini namanya akan kita sebut nantinya kampung wisata Dumai,” harapnya.(TW)