oleh

Bupati Kampar: Kontribusi Perusahaan Dalam Membangun Daerah Sangat Diperlukan

KAMPAR, RIAU (Inforiau.ID) – Dengan terciptanya persatuan dan kebersamaan semua yang kita dambakan untuk kemajuan Kabupaten Kampar akan dapat kita raih dan wujudkan. Oleh sebab itu kolaborasi antara Pemerintahan dan Perusahaan untuk mencapai kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Demikian salah satu arahan yang disampaikan oleh Bupati Kampar H Azis Zaenal yang didampingi oleh Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto saat menghadiri acara silaturahmi dengan masyarakat se Kecamatan Tapung yang dipusatkan di Lapangan Bola Kaki Desa Sei Lembu Makmur Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar Selasa (25/7/17).

banner 300x250

Dihadapan ribuan masyarakat tersebut Aziz Zaenal menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan salah satu bentuk jalinan silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.

"Hari ini saya sampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan dan mengamanahkan kepada Azis – Catur sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kampar Periode 2016 – 2022,"ucap Azis Zaenal yang didampingi Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto.

Ditambahkan Azis Zaenal bahwa Kedepan beban berat untuk menjadikan Kampar yang lebih maju lagi. Oleh sebab itu mulai saat ini hindari pengelompokan-pengelompokan dan pengkotak-kotakan didalam masyarakat.

"Tidak ada kemajuan jika masih ada kotak dan kelompok dalam masyarakat,"ujarnya lagi.

Program Pemerintah dalam menciptakan kemajuan masyarakat Dengan Infrastruktur, Industri dan Investasi (3i), mari kita lakoni bersama kita Mulai bekerja Mulai hari in, Dengan dukungan, kebersamaan dan persatuan seluruh elemen masyarakat tidak ada yang tidak dapat diwujudkan.

Selain tugas berat dalam pembangunan yang tak kalah penting adalah perilaku Narkoba dan peredaran Narkoba di Kabupaten Kampar yang sudah kritis Dan krisis Narkoba, hilangkan pemakaian Narkoba, hilangkan dari unsur-unsur yang terkait dengan narkoba, karena ini sangat berbahaya bagi masa depan masyarakat dan masa depan Kabupaten Kampar.

Kepada perusahaan yang beroperasi di Kampar khususnya di Kecamatan Tapung Raya agar terus memberikan kontribusi dan partisipasi aktif kepada pemerintah khususnya di sekitar beroperasi, kalaborasi dengan program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama masyarakat tempatan.

"Kita bekerja bersama untuk Kemajuan Terutama masyarakat tempatan,"kata Bupati Kampar lagi.

Yang lebih penting bagaimana dapat terciptanya kesejukan dan Ketenangan Kepada Masyarakat, ASN, dan Pelaku usaha.

Bersatunya para ulama tokoh adat, tokoh masyaraka, Insya Allah Dengan kebersamaan jadikan kesejukan dalam masyarakat.

"Tegur kami bila kami melenceng dan korupsi,"pinta Azis sembari mengatakan bahwa ia bersama Catur Sugeng bertekad dan berazam ingin Kampar lebih maju lagi Kedepan.

Kepada kepala Desa Bupati Kampar berpesan agar penggunaan dana ADD Tepat sasaran , jangan di korupsi dan disalah gunakan, mari kita awasi pelaksanaan dan pengalokasian, ini tugas seluruh elemen masyarakat untuk kemajuan masyarakat desa.

Sementara itu wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dalam sambutan singkatnya mengatakan bahwa Allah SWT Telah ciptakan manusia bersuku dan beraneka ragam salah satu tujuannya adalah bagaimana kita untuk selalu melakukan silaturahmi.

"Dengan dukungan masyarakat untuk membangun Kampar yang lebih baik maju dimasa yang akan datang dapat kita wujudkan,"kata Catur Sugeng Susanto.

Sementara itu Munari tokoh masyarakat Kecamatan Tapung menyampaikan Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Pimpinan dan Pemerintah Kepada masyarakat dengan turun ke Desa – desa di Kabupaten Kampar khususnya di desa Sei lembu Makmur Kecamatan Tapung.

Kami atas nama tokoh dan masyarakat siap mendukung program pemerintah Kabupaten Kampar demi terwujudnya Kabupaten Kampar yang maju dan sejahtera dibawah kepemimpinan Bupati Kampar Azis – Catur.

Hadir pada kesempatan tersebut ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri dan Anggota DPRD Kampar, Anggota DPRD Propinsi Riau H Masnur, Kepala OPD Dilingkungan Pemkab Kampar, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Tapung, Camat Tapung Joni Safrin serta kepala desa Se Kecamatan Tapung, Perwakilan perusahaan yang beroperasi di Kecamatan Tapung dan ribuan masyarakat. (TW)