oleh

“BERSAMA INDONESIA SEPENUH HATI” menjadi tagline HUT TIKI ke 47

PEKANBARU (Inforiau.ID) – Salah satu perusahan jasa penitipan barang/expedisi  yang berada di Indonesia adalah TIKI, berdiri sejak 1 September 1970, TIKI berkembang secara pesat dan berpengalaman, kini menginjak 47 tahun bergerak di Indonesia TIKI bertekat untuk memberikan pelayanan sepenuh hati bagi pelangannya.

Pada HUT tahun 2017 TIKI seluruh indonesia termasuk di  Riau melakukan kegiatan serentak se-Indonesia. Di awali pada 26 Agustus 2017, TIKI seluruh Indonesia melakukan kunjungan ke panti asuhan yatim piatu.

banner 300x250

Sementara di Pekanbaru TIKI memilih Panti Asuhan  HARAPAN PUTRA  yang berada  di jalan kasah  Pekanbaru, dimana jumlah penghuni panti asuhan tersebut berjumlah 38 orang anak yang kesemuanya laki-laki, kegiatan ini dilaksanakan untuk menumbuhkan rasa kepedulian karyawan terhadap sesamanya terutama terhadap anak yatim piatu. Pada kegiatan tersebut TIKI memberikan berbagai macam sembako kepada pengurus panti yang di kepalai oleh H. Yazid Bakri. Selain itu TIKI juga memberikan berbagi alat tulis kepada anak panti asuhan.

Pada Sabtu, 2 September 2017 bertempat di Kantor TIKI Jl. Rambutan, Marpoyan Damai, Pekanbaru diadakan acara seremoni perayaaan HUT TIKI ke 47 tahun,  acara di hadiri seluruh karyawan, diawali dengan pengumuman karyawan terbaik 2017 saudara HerryHerlambang bagian logistik.
“Alhamdulilah dengan terpilihnya saya sebagai karyawan terbaik  bisa menambah semangat dan giat bekerja  serta menjadi cointoh tauladan karyawan lainnya “. ujar Herry.

Selain itu TIKI memberikan apresiasi kepada  karyawan/ti yang telah memberikan dedikasi dan loyalitas kepada perusahaan  selama kurun waktu 10 tahun keatas. Terpilihlah Sumiyatno.

“saya bersyukur telah bekerja selama lebih dari  25 tahun di TIKI ini karena mulai dari masa muda sampai sekarang saya terus menikmati perubahan yang baik terhadap perusahaan”. Kata Sumiyatno

Didi Winarsyah selaku Pimpinan TIKI di Provinsi Riau  mengucapkan terimakasih kepada seluruh pelanggan setia TIKI.

“Bersama Indonesia Sepenuh Hati” harapan Didi dari penghargaan ini “Diharapkan karyawan terbaik dapat menularkan etos kerjanya untuk karyawan yang lain. Serta dapat menjadi tauladan kepada karyawan lainnya sehingga TIKI terus dapat memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat menumbuhkan rasa  kebersamaan sesama karyawan. (Agung)