oleh

Terjatuh Saat Memancing, Seorang Remaja di Kuansing Tewas Tenggelam

KUANSING (Inforiau.ID) – Diki, seorang remaja 18 tahun warga desa Sako tewas tenggelam di Sungai Batang Pangean Desa Koto Tinggi Kecamatan Pangean Kabupaten Kuansing karena terjatuh saat memancing di sungai tersebut. Selasa (14/11/2017) sekira pukul 13.00 WIB.

Teman korban yang bernama Rio menceritakan, awalnya Ia bersama rekannya Musliadi hendak pergi memancing di sungai.

banner 300x250

Saat hendak pergi, korban yang tidak bisa berenang ini memaksa ingin ikut pergi memancing walau sudah dilarang oleh kedua orang temannya tersebut.

“Jam 09.00 WIB kami sampai dilokasi dan kemudian langsung memancing, dan sekitar Jam 12.30 WIB saat memancing korban kemudian terjatuh dari tempat mancingnya yang berjarak 15 meter dari tempat kami memancing,” kata Rio.

Lanjutnya, saat mereka ingin membantu, korban sudah tenggelam dan mereka kemudian mencari bantuan kepada masyarakat yang berada disekitar desa Koto Tinggi Pangean.

Masyarakat bersama Koramil 07/KH dan Polsek Pangean kemudian melakukan pencarian dengan cara diselami dimana tempat korban tenggelam.

Korban akhirnya ditemukan oleh warga sekitar 15 meter dari tempat korban terjatuh.

Korban kemudian dibawa ke puskesmas Logas Tanah Darat untuk mendapatkan penanganan, malangnya saat diperiksa nyawa korban tidak dapat tertolong lagi dan dokter menyatakan korban sudah meninggal dunia.

Keluarga korban kemudian langsung membawa jenazah kerumah duka di dusun l RT 1 Desa Sako Kecamatan Pangean Kabupaten Kuansing sebelum jenazah dikebumikan sore tadi (14/11) sekitar pukul 16.00 WIB. (TW)