oleh

Istrinya Difitnah, Panglima TNI: Tak Apa-Apa, Kalau Perlu Saya Undang Ngopi Biar Tahu Keluarga Saya

JAKARTA – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menanggapi santai ihwal isu yang menimpa istrinya Nanik Istumawati. Di mana, istrinya difitnah di media sosial berketurunan Tionghoa.

Pria yang baru saja dilantik jadi orang nomor satu di TNI itu justru tak ingin mempersoalkannya, apalagi sampah membawa ke proses hukum. Ia meyakini, bahwa kabar bohong itu akan hilang dengan sendirinya.

banner 300x250

(Baca Juga: Panglima TNI Hadi Tjahjanto Berhak Tunjuk Langsung KSAU)

Enggak apa-apa wong nanti akan hilang sendiri, kalau perlu saya undang ngopi itu biar tahu keluarga saya,” ucap Hadi saat menerima kunjungan Kapolri di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin, (11/12/2017).

Hadi yang sempat bingung dengan kabar fitnah yang mendera sang istri tak merasa kaget apalagi emosi. “Oooo begitu, asli Singosari makannya mulai kecil ya nasi jagung, kemudian bapaknya Sujai Wiroatmodjo, ibunya Arbaiyah di mana itu (Tionghoa)?” tanya Hadi.

(Baca Juga: Setelah Bersama Pemred, Panglima TNI Akan Ajak Kapolri Ngopi Bareng)

Sekadar diketahui, fitnah yang mendera istri Panglima TNI ramai di jagat maya. Di mana, dalam sebuah bingkai foto keluarga Panglima ditulis nama sang istri ‘Lim Siok Lan’, yang identik dengan nama keturunan Tionghoa.

(Ari)

Sumber: okezone.com