oleh

Asyik Main Handphone, Pramono Tewas Tersambar Petir

MUSI BANYUASIN – Pramono (44) warga Dusun III Desa Macang Sakti, Kecamatan Sanga, Desa Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan tewas tersambar petir saat sedang asyik bermain telefon genggam (handphone). Ia tewas mengenaskan di rumahnya pada Sabtu 16 Desember 2017 sekira pukul 18.30 WIB. 

Menurut postingan pemilik akun facebook @Yuni Rusmini pada Senin 18 Desember 2017, peristiwa berawal ketika korban sedang berbaring di kamarnya sambil bermain handphone yang sementara di-charge.

banner 300x250

(Baca juga: Pemuda Tewas Dihajar Massa Usai Diteriaki Begal, Ini Postingan Terakhirnya di Facebook)

Saat itu memang sedang turun hujan lebat disertai kilatan petir. Selang tak berapa lama petir pun langsung menyambar rumah korban hingga mengenai dirinya yang terbaring di kasur.

Korban pun langsung tewas di lokasi. Tiang penyangga di teras rumah hancur berantakan, kasur kapuk rusak dan kabel listrik pun hangus terbakar.

(Baca juga: Pasutri Mencuri karena Kesulitan Ekonomi, Terciduk Berkat Rekaman CCTV)

Kapolsek Sanga Desa, Iptu Muklis saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Bripka Joko, selaku petugas jaga Pospol Macang Sakti Sektor yang menerima informasi dari warga setempat langsung meluncur ke lokasi. Jenazah korban lalu disemayamkan hari itu juga sekira 200 meter dari rumah duka.

(put)