oleh

Penampilan Baru Jennifer Dunn, Bikin Netizen Nyinyir

JAKARTA – Semenjak isu perselingkuhan dengan pengusaha kaya raya, Faisal Harris ramai diperbincangkan aktris sekaligus model Jennifer Dunn seakan hilang bak di telan bumi. Beberapa bulan terakhir ini tak tampak aktivitas Jennifer di hadapan publik.

Baca Juga: Saran Praktisi Hukum untuk Sarita yang Tengah Berkonflik dengan Faisal Haris-Jennifer Dunn

banner 300x250

Kini, setelah lama tak ada kabar, Jedun sapaan akrabnya akhirnya tertangkap kamera salah seorang netizen. Tidak seperti biasanya, ibu satu orang anak ini terlihat tampil lebih sederhana dengan mengenakan masker untuk menutupi sebagian wajah.

 

Dengan pakaian kasual, kemeja biru panjang yang dipadukan celana jeans juga sandal, Jennifer Dunn tampak berjalan menunduk. Rambut hitam panjangnya pun dibiarkan terurai guna menutupi sebagian parasnya.

Kontan saja, warganet segera dibuat heboh lewat penampakan terbaru Jennifer yang dibagikan oleh salah satu akun gosip di Instagram itu. Tidak menunggu lama bagi mereka untuk langsung berkomentar pedas.

“Kasian yah hidupnya.. Pake sorban sekalian mba Dun,” kata @nadinputrinurintan.

Malu dia sok pake masker segala,” timpal @wida_mu.

“Haha kalo enggak pake masker takut dijambak ibu-ibu sejagat raya,” tambah @sharleen_riva.

“Lah masih punya malu juga dia ??,” imbuh @ayusapitri.

Takut kena jambak tuuu. Muka ditutupin, rambut di pegangin teruss??????,” kelekar @nl_laras.

Menengok ke belakang, Jennifer sempat mengalami kejadian tak mengenakan saat dilabrak oleh Shafa Haris yang merupakan anak kandung Faisal Haris di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Selain mendorong, remaja 14 tahun ini juga menjambak keras rambut Jennifer.

Diketahui, Shafa naik pitam ketika tahu bahwa pemain Buruan Cium Gue itu adalah selingkuhan sang ayah. Video Jennifer dilabrak sendiri sudah menjadi viral dimana-mana semenjak diunggah di lini media massa.

Baca Juga: Pemukulan Goyahkan Tekad Sarita Abdul Mukti Jaga Suami dari Jennifer Dunn

Dari kejadian itu pulalah, Jennifer dilabeli sebagai perusak rumah tangga orang alias pelakor. Pasalnya hingga detik ini, Faisal Haris sendiri masih berstatus suami sah Sarita Abdul Mukti.

(edh)