oleh

Kekasih Cristiano Ronaldo Merasa Jadi Wanita Beruntung di Dunia

KEKASIH bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo berbagi foto keluarga mereka saat sedang santai di rumah. Bagi keluarga kecil ini, anak adalah sumber kebahagiaan.

Dalam foto yang tersebar di kalangan fans, Georgina Rodriguez, tampak bersama Cristiano Jr memeluk bayi mungil yang baru lahir November lalu, Alana Martina. Di foto yang diunggah Georgina Rodriguez di akun Instagram-nya terlihat pula si kembar Matteo dan Eva.

banner 300x250

BACA JUGA:

Saat bersantai pasangan ini tampak kompak memakai celana jogging abu-abu. Pemain berjuluk CR7 memadukannya dengan hoodie sedangkan, Georgina memakai tanktop. Ia terlihat sangat nyaman duduk sambil menggendong baby Alana.

Cristiano Jr yang kini berusia 7 tahun terlihat sangat menikmati duduk dan foto bersama adik-adiknya. Ia memperlihatkan senyum lebar ke arah kamera.

Di foto tersebut wanita berusia 23 tahun itu menulis, “Untuk cinta bersamamu dan hidup bersamamu.”

Kebersamaan pasangan ini semakin erat setelah kehadiran bayi-bayi lucu di rumah. Peran Cristiano Jr juga tak kalah penting dalam merekatkan Ronaldo dan Georgina. Sebagai ibu, Georgina merasa bangga pasangannya sangat terkenal berhasil meluangkan waktu untuk keluarga dan menciptakan hubungan harmonis di rumah.

Sementara itu, foto Alana bukan yang pertama kali diperlihatkan Georgina ke publik. Saat lahir pada 12 November, Alana Martina sudah diperkenalkan ke publik. Lagi-lagi foto itu diperlihatkan lewat media sosial. Sang ibu menulis, “Hello! Bayi ini pasti akan menambah kebahagiaan keluarga kami.”

Dalam menciptakan lingkungan keluarga yang harmonis, Georgina mengaku selalu memberikan sentuhan sebagai bentuk tanda cinta kepada semua anggota keluarga, baik anak-anak dan juga Ronaldo, sebagai ayah.

“Bangun tidur saya memeluk dan mencium mereka. Kemudian mereka menyambutnya dan membalas kecupan dan pelukan itu. Lalu kami sarapan bersama untuk mengawali hari dengan penuh energi,” katanya seperti dikutip Mirror, Selasa (19/12/2017).

Berkumpul bersama merupakan hal yang istimewa bagi keduanya, Georgina merasa seperti wanita beruntung memiliki bintang Timnas Portugal itu.

BACA JUGA:

“Saya sangat bangga padanya. Ketika kami sampai di rumah dari rumah sakit, dia mempersiapkan makan malam dengan kejutan kecil. Saya merasa seperti wanita paling beruntung di dunia, saya telah menemukan cinta yang saling melengkapi,” ungkapnya.

(dno)