oleh

Lepas Hijab dan Diduga Pelihara Anjing, Netizen Sebut Rina Nose Pindah Agama

JAKARTA – Presenter sekaligus komedian Rina Nose kembali menjadi sorotan. Pasalnya, setelah memutuskan untuk melepas hijab kini beredar sebuah video yang diduga Rina Nose tengah memainkan hewan peliharaan anjing. 

Kala memutuskan berhijab kala itu, Rina bahkan meninggalkan apa yang dilarang agama. Salah satunya yakni tidak memelihara anjing karena air liurnya yang najis.

banner 300x250

Rina memang sempat memelihara seekor anjing yang diberi nama Dora. Namun ketika ia memutuskan mantap berhijab, Rina menitipkan anjing tersebut kepada orang yang menurutnya bertanggung jawab. 

“Dora sudah saya titipkan sama org yg dapat dipercaya dan mampu merawatnya dgn baik, sekitar hampir setahun yang lalu. Dog Lover pasti paham rasa nya,” kata Rina Nose.

Tetapi dalam video terbarunya kini, diduga anjing yang bersama Rina bukanlah anjing peliharaannya terdahulu atau Dora. Seperti diketahui, Dora mempunyai bulu putih cokelat tua. Sedangkan  anjing yang satu ini tampak memiliki bulu berwarna putih bercampur blonde.

Rupanya video tersebut sempat diunggah oleh Instagram-storiesnya belum lama ini. Tampak anjing kecil itu melompat-lompat seolah bermain dengan Rina. Bahkan sesekali anjing itu mengikuti langkah tangan yang dimainkan Rina. 

Kembali memelihara anjing, hingga dirinya membuka hijab, kerap membuat opini masyarakat semakin liar dan menduga-duga bahwa Rina Nose kini berpindah agama.

BACA JUGA

Jonghyun ‘SHINee’ Meninggal Dunia Diduga karena Bunuh Diri

Via Vallen Telah Menikah? Ini Penjelasan Keluarga

Terlebih dengan komentar-komentar netizen dalam sebuah pose instagramnya pribadi @rinanose16 yang meributkan perihal agama dari presenter 32 tahun itu. 

Kendati demikian, belum ada tanggapan Rina Nose mengenai isu tersebut. Rina hanya terkesan bungkam dengan rumor yang semakin liar.

“Klo udh pindah agama gk usah ngucap salam hukumnya haram,” tulis @azkia_sofyan_. 

“Dah pindah agama ya @rinanose16,” tulis @sovie2425.

“Aku gg bilang pindah agama.. Salah faham ya..?? Aku cuma pengen kak rina kyak dulu lagi.. Selalu menghibur.. Tpi sekarang cuma gara2 kerudung udah gg kyak dulu lagi,” tulis @ila_maa. 

(ade)