oleh

Pemain Mahal Ini Akhirnya Gabung Persib

BANDUNG – Pemain yang digadang-gadang memiliki harga paling mahal di Indonesia akhirnya bergabung dengan skuad Persib Bandung. Pemain itu adalah Michael Essien.

Persib sendiri sudah menggelar latihan sejak pertengahan pekan lalu. Tapi, Essien tidak hadir karena sedang berlibur. Selama liburan, Essien pergi ke kampung halamannya dan berlibur salah satunya ke London, Inggris.

banner 300x250

Amagou Mathieu, agen Essien, mengatakan Essien sudah ada di Bandung. Ia akan langsung mengikuti program latihan yang disusun tim pelatih.

“Essien sudah ada di sini dan akan ikut pemusatan latihan di Yogyakarta,” kata Mathieu di Stadion Persib, Kota Bandung, Rabu (20/12/2017).

Dengan datangnya Essien ke Bandung, itu mengisyaratkan bahwa eks pemain Chelsea tersebut akan dipertahankan. Apalagi, ia masih terikat kontrak dengan Persib.

BACA JUGA: Striker Persib Diminati Klub Liga Malaysia hingga China

Bukan hanya Essien, Ezechiel juga akan dipertahankan karena sama-sama masih terikat kontrak. “Mereka sudah pasti (di Persib). Kan mereka masih kontrak, bukan seleksi. Kontraknya satu tahun lagi sampai musim depan,” jelasnya.

Essien sendiri menurutnya senang bermain di Indonesia. Ia cukup terkesan selama satu musim bermain di Liga 1 2017.

Ia juga cukup betah bermain dengan atmosfer sepakbola Indonesia yang memiliki suporter fanatik. Tapi, Essien merasa bermain di Indonesia cukup berat karena harus menempuh perjalanan jauh untuk melakoni pertandingan.

(Ram)