oleh

Hadapi Amukan Roro Fitria, Dokter Ini Berikan Klarifikasi

JAKARTA – Dokter yang dituding mengolok-olok Roro Fitria membantah ucapannya itu dari diri sendiri. Menurutnya di Instagram, Rabu (20/12/2017), rekaman olokan itu diambil saat ia membaca kolom komentar di laman Instagram miliknya saat memamerkan foto Roro Fitria.

Baca Juga: Hiks, Roro Fitria Terlihat Menangis Jelang Proses Pernikahan Kahiyang-Bobby

banner 300x250

“Jadi ketika saya pajang foto pasien2 kami termasuk Nyai di IG saya bbrp hari yg lalu, di bawahnya ada NETIZEN yg komen begini di bawah foto Nyai. Sampe sekarang komen2 ini masih ada di foto di IG saya,” buka dokter yang akrab disapa Tata itu dalam caption.

 

“Di Insta Story saya juga saya bilang “ADA YG NGATA2in kaya gini, bukan SAYA YG MENGATAI2 Nyai. Saya bilang sama marketing saya bahwa komen netizen skrg jahat2 juga. Rekaman suara disitu juga terputus2 menimbulkan asumsi yg berbeda. Boleh cek ke marketing saya soal rekaman ini,” lanjutnya.

Sebelumnya, Roro sempat curhat di Instagram, menilai tindakan mengolok-olok tidak pantas. Banyak netizen yang memanas-manasi Roro agar tidak menggunakan jasa dokter itu setelah mendengar rekaman yang diunggah Roro. Tak hanya itu, Roro sempat mengungkap bahwa ibunya juga tersinggung karena paparan dokter tersebut.

Adapun foto unggahan sang dokter berisi rasa bangga karena Roro -yang merupakan pasiennya- sempat menjadi cover berita di sebuah agregator berita populer. Foto itu lalu mendapat berbagai macam komentar, mulai dari yang mendukung sang dokter hingga yang menghujat rupa Roro, seperti berikut ini.

“Sprti banci,” tulis seorang netizen.

Jelek gitu,” tulis netizen lain.

Sang dokter juga meminta maaf jika telah menyinggung Roro sebagai salah satu pelanggannya. Ia pun tidak ingin Roro batal jadi pelanggan tetapnya lantaran kejadian yang dinilainya sebagai kesalahpahaman tersebut.

Baca Juga: Bantah Nangis karena Tak Boleh Masuk di Pernikahan Kahiyang Ayu, Roro Fitria: Bunda Sakit Lagi

“Terima kasih sebelumnya buat Nyai dan para fans2nya. Semoga hubungan kekeluargaan yg sudah ada tetap terjaga baik ya Nyai,” tutup sang dokter.

(edh)