oleh

Foto Jadul Jennifer Dunn Diunggah Shafa Harris

JAKARTA – Shafa Harris nampak kembali mempermalukan Jennifer Dunn setelah insiden melabrak jadi viral di dunia maya. Bukan apa-apa kemarahan bocah 15 tahun ini dipicu lantaran Jennifer Dunn diduga menjadi orang ketiga hubungan dari orang tuanya. 

Dan baru-baru ini salah satu akun gosip mengunggah foto jadul dari Jennifer Dunn yang diambil dari instagram-stories Shafa Harris. Dalam unggahan itu terlihat Jennifer Dunn yang tengah tertawa bahagia sembari memperlihatkan behelnya.

banner 300x250

Birthday mood,” bunyi tulisan yang terdapat dalan pose yang diunggah akun instagram gosip tersebut. Tak ayal akun gosip itu juga membubuhkan sebuah tulisan sembari tertawa yang terlihat mengiringi tulisan tersebut.  

Wkwkwk 🤣🤣🤣 Birthday mood shafa,” tulis akun gosip tersebut. 

BACA JUGA:

Raisa Makin Hitam, Netizen Minta Hamish Daud Tanggung Jawab

Lepas Busana Miliaran, Hotman Paris Keruk Sampah Pakai Sendal Jepit Jadi Viral

Sementara itu, netizen yang melihat unggahan tersebut lantas langsung berkomentar. Tak sedikit dari netizen yang mencibir Jennifer Dunn pada pose tersebut bahkan ada pula netizen yang melontarkan komentar-komentar kocak. 

“Kaya ikan mujaer,” tulis @anggunsetiana. 

“jelek bgt amit,” tulis @titipbelicihuy. 

“Eduun wkwkwkwkwk hiyuh pelakor,” tulis @tarina0909. 

Seperti diketahui, ini bukan kali pertama Shafa Harris mengunggah foto Jennifer Dunn dalam media sosial instagram pribadinya. Unggahan ini dinilai netizen sebagai perayaan ultah Shafa yang ke-15.

Sebelumnya, Shafa sempat mengunggah pose Jennifer Dunn dengan mengedit wajahnya. Tak hanya itu dalam unggahan tersebut, Shafa juga memberukan kata-kata pedas. 

(kem)