oleh

Oknum Polwan Jadi Pelakor, Nekat Tinggalkan Tugas demi Ngamar dengan Pria Beristri

LAMPUNG – Kalau cinta sudah bersemayam di hati, apapun dilakukan demi sang pujaan hati. Itulah yang dilakukan seorang oknum polisi wanita (polwan) Brigadir TR.

Oknum polwan yang sehari-harinya bertugas di Polsek Abung Barat, Lampung Utara, Provinsi Lampung itu nekat meninggalkan tugas mengamankan Natal pada 25 Desember 2017 lalu dan lebih memilih berkencan dengan pria beristri yang juga seorang polisi. Alhasil, ia pun mendapat julukan baru sebagai oknum polwan ‘pelakor’ alias perebut laki orang.

banner 300x250

(Baca juga: Anggota Sabhara Bantu Dorong Mobil Wisatawan yang Tak Kuat Menanjak)

Sebuah akun facebook @Yuni Rusmini pada Rabu (27/12/2017) menyebutkan, Brigadir TR terpergok asyik ‘ngamar’ dengan seorang pria pada Senin 25 Desember 2017 siang. Wakapolres Lampung Utara, Kompol Suparman sangat geram begitu mendengar laporan kelakuan anak buahnya itu.

Penggerebekan pun dilakukan oleh sejumlah anggota polisi di Hotel Graha Wisata, Desa Kali Bening, Abung Selatan, Lampung Utara.

(Baca juga: Heboh! Kolam Mendadak Kering dan Ribuan Ikan Raib Ditelan Lubang Misterius di Kalsel)

(Brigadir RV/ Foto: Facebook)

Penggerebekan dilakukan sekira pukul 12.00 WIB. Alangkah terkejutnya sang komandan saat mendapati Brigadir TR sedang asyik indehoy di dalam kamar bersama seorang pria yang juga diketahui sebagai anggota polisi.

Pria itu ternyata anggota Polres Lampung Utara yakni Brigadir RV. Ia kesehariannya bertugas di Satuan Reserse Narkoba Polres Lampung Utara. Ironisnya, Bripda RV ternyata sudah memiliki istri sah berinisial DA dan tinggal di Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung. Kasus kedua anggota polisi itu kini ditangani oleh Divisi Propam Polda Lampung.

(put)