oleh

Ayu Ting Ting Klarifikasi Kabar Lamaran pada Maret 2018

DEPOK – Pertanyaan warganet di akun Instagram ayahanda Ivan Gunawan diketehui sempat membuat heboh pemberitaan. Pasalnya, Bambang Gunawan, menyatakan bahwa sang putra akan melamar pedangdut Ayu Ting Ting pada Maret 2018.

Sempat ditanya mengenai kebenaran kabar bahagia tersebut, dengan halus Ayu Ting Ting nampak membantahnya. Bahkan ia menyatakan bahwa orangtua tentu ingin yang terbaik untuk anaknya, terlebih orangtua pria yang akrab disapa Igun tersebut.

banner 300x250

(Baca Juga: Doa Ultah Ke-40 Tahun, Indra Bekti Ingin Haji Bareng Istri)

(Baca Juga: Shin Hyun Joon Ungkap Kesehatan Kim Woo Bin Berangsur Pulih)

“Ya yang namanya orangtua becanda,” bantah Ayu Ting Ting secara halus saat ditemui dikawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Kamis (28/12/2017).

“Ya orangtua kan pasti berharap yang terbaik untuk anak,” sambungnya.

Sementara itu, hampir empat tahun menjanda ternyata tak membuat pelantun Geboy Mujaer ini memiliki target untuk melepas kesendiriannya. Trauma dengan kegagalan rupanya membuat mantan istri Henry Baskoro Hendarso ini lebih selektif dalam memilih pasangan hidup.

“Kalau saya ditanya target (menikah), saya enggak punya target. Karena saya enggak pengin yang kedua ini gagal atau nanti ujungnya enggak enak,” tuturnya.

“Saya maunya benar-benar sampai seumur hidup. Jadi saya pasti lebih memilih,” tukasnya.

(aln)