oleh

Fans Chelsea Siap Sambut Kedatangan Isco

LONDON – Jelang dibukanya bursa transfer musim dingin 2018, tidak hanya para pemain dan pihak manajemen klub saja yang disibukkan dengan isu perpindahan pemain,namun para fans nyatanya turut ambil bagian. Seperti yang terjadi kepada para fans Chelsea, di mana mereka dengan tangan terbuka siap menyambut kedatangan winger Real Madrid, Isco Alarcon, ke Stamford Bridge.

Keriuhan para fans Chelsea itu terjadi kala striker andalan mereka, Alvaro Morata, mengunggah sebuah foto di Instagram, yang menampilkan dirinya sedang berjalan-jalan bersama Isco. Menanggapi foto tersebut, para fans Chelsea pun lekas menuliskan ragam komentar, di mana sebagian besar mengarapkan Isco bisa bergabung dengan skuad The Blues di 2018.

banner 300x250

(Baca juga: Hazard Siap Merapat ke Madrid, Ronaldo Beri Penolakan)

Tidak hanya di media sosial Instagram, keriuhan penyambutan Isco juga merambat ke Twitter. Pasalnya, para fans Chelsea tersebut ternyata sudah geram dengan ulah winger andalan mereka, Eden Hazard. Diketahui bahwa belum lama ini Hazard ternyata telah menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen Chelsea.

Penolakan Hazard tersebut disinyalir berkaitan dengan minat Madrid yang dalam beberapa waktu terakhir memang santer diberitakan ingin memboyongnya. Apabila hal itu terjadi, para fans Chelsea pun mengaku tak keberatan untuk kehilangan Hazard, dengan catatan Isco hadir sebagai penggantinya.

Isco sendiri sebelumnya juga sempat mengeluarkan pernyataan bahwa ia tak segan meninggalkan El Real, apabila manajemen Madrid jadi mendatangkan Hazard ke Santiago Bernabeu. Winger asal Spanyol itu tentunya khawatir kehadiran Hazard di Madrid akan semakin menggeser posisinya dari pilihan utama pelatih.

Bila melihat kondisi ini, maka pertukaran antara Isco dan Hazard tentu menjadi solusi terbaik. Para fans Chelsea menilai bahwa Isco sebenarnya merupakan pemain yang potensial. Terlebih lagi, bila berseragam Chelsea, Isco akan kembali bermain dengan Morata.

Sebagaimana telah diketahui bahwa Morata dan Isco sempat bermain bersama dan merupakan duet yang cukup kompak, baik itu saat berada di Madrid maupun di Timnas Spanyol. Kehadiran Isco tentunya diharapkan bisa menambah ketajaman Morata, yang di musim ini baru mengemas 12 gol bersama Chelsea di semua kompetisi.

(fmh)