oleh

Tiga Pemain Anyar Segera Merapat ke Persib

BANDUNG – Persib Bandung akan segera memiliki pemain baru. Total, akan ada tiga pemain yang segera merapat. Mereka adalah Victor Igbonefo, Bojan Malisic, dan seorang pemain asing Asia. Igbonefo sendiri merupakan pemain naturalisasi yang terakhir merumput di klub Thailand. Sementara Bojan terakhir memperkuat South China AA.

Keduanya dipastikan bergabung tanpa melalui proses seleksi. Pemain yang sama-sama berposisi bek tengah itu akan jadi barisan tangguh lini pertahanan Persib musim depan.

banner 300x250

(Baca juga: Pemain Persib Tak Peduli Hasil Uji Coba di Yogyakarta)

“Sudah fix, ada dua pemain, dari Serbia (Bojan) sama Victor (Igbonefo),” kata pelatih Mario Gomez melalui asisten pelatih Fernando Soler di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (30/12/2017).

Rencananya, mereka akan tiba di Bandung pada 2 Januari 2018. Mereka akan langsung bergabung dengan tim agar bisa segera beradaptasi dan klop dengan pemain Persib yang lain. Sedangkan untuk satu pemain asing Asia, ia belum memastikan nama. Sebab, saat ini masih dicari siapa yang layak untuk jadi bagian ‘Maung Bandung’.

“Kita masih cari satu Asia, kita masih mau lihat,” ucapnya.

Gomez sendiri memproyeksikan pemain asing Asia akan mengisi pos gelandang serang. Tujuannya agar Persib memiliki banyak opsi di sektor tersebut.

(fmh)