oleh

Foto Terbaru Kebersamaan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Bikin Heboh

JAKARTA – Hubungan yang dijalani oleh Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting masih terus menjadi perbincangan hangat. Maklum, mereka dikabarkan memiliki hubungan spesial dan berselingkuh di belakang Nagita Slavina, istri sah Raffi.

Spekulasi pertama kali muncul setelah akun-akun gosip di Instagram mengabadikan kebersamaan mereka berdua yang dianggap tidak wajar untuk ukuran pertemanan. Yang terbaru adalah bukti foto dua host di salah satu program televisi swasta itu saat memilih duduk berdampingan di dalam pesawat terbang.

banner 300x250

Baca Juga: Demi Keselamatan, Ayu Ting Ting Terpaksa Tolak Kabulkan Permintaan Bilqis

Padahal, Ayu sendiri sudah mengklarifikasi bahwa dirinya dan Raffi tidak mempunyai hubungan yang dimaksudkan sebagian netizen. Ia bahkan mengaku sudah lelah ketika selalu dikaitkan dengan host Dahsyat itu.

Senada dengan rekan kerjanya itu, Raffi juga akhirnya angkat suara mengenai gosip mereka yang tengah hangat. Sayangnya, apabila pelantun Sambalado itu berbicara secara terbuka kepada awak media, Raffi tak demikian.

Pentolan Bukan Bintang Biasa (BBB) ini memilih cara berbeda dengan membagikan potret berdua dengan Ayu di Instagram pada 29 Desember 2017.

Seakan menepis gosip pacaran, keduanya tersenyum santai di hadapan kamera. Ayu yang mengenakan baju hitam terlihat duduk di samping Raffi yang tampil tampan dengan jaket putih dongker. Dengan caption tanda hati, putra Amy Qanita juga mentag foto ke akun Instagram Ayu.

Kontan saja, kolom komentar bapak Rafathar Malik Ahmad ini segara dibanjiri tanggapan warganet. Namun alih-alih melihat sisi pertemanan antara Raffi dan Ayu, netizen justru dibuat gregetan usai melihat gambar yang diunggah pria 30 tahun tersebut.

Sebenernya enggak ada yang salah sama foto ini. Cuma gimana ya ngeliatnya jadi greget aja,” ujar @puputnuraga.

Mesti banget gitu pake ❤️ ya??” timpal @umfatimahzain_.

Please deh enggak usah nyari sensasi. Kasihan istri dan anak. Pingin banget digosipin terus yah,” tambah @velovxia.

Bahkan ada salah satu netizen yang menantang Raffi dan Ayu untuk membantah isu pacaran dengan mengajak Nagita foto bareng. Mereka ingin memastikan jika gosip tersebut tidak benar, ketiganya pasti dapat mengabadikan momen bersama.

Foto bertiga sama Gigi dong. Ayu mana berani sama nyonya,” tulis @ghea_nl_islamiah.

Baca Juga: Kenang Jaman Susah, Ayu Ting Ting Tolak Kembali Menjadi Ayu Rosmalina

(edi)