oleh

Ucapan untuk Schumacher Mulai Banjiri Media Sosial

BEBERAPA legenda dan pembalap Formula One (F1), memberikan ucapan untuk memperingati empat tahun komanya Michael Schumacher usai mengalami kecelakaan mengerikan pada 2013 silam.

Peraih tujuh gelar juara dunia F1 tersebut mengalami cedera parah pada bagian kepalanya usai mengalami kecelakaan saat bermain ski di penginapan eklusif di pegunungan Alpen Prancis pada Desember 2013.

banner 300x250

Sejak kecelakaan tersebut Schumacher mengalami koma dan diinduksi secara medis dengan menjalani dua kali operasi untuk menyelamatkan nyawanya di Rumah Sakit Grenoble di Prancis. Namun, tindakan operasi saja dinilai tidak cukup untuk membuat Schumacher pulih seperti sediakala. Ia harus terbaring koma di rumah sakit hingga saat ini.

Hingga saat ini keluarga Schumacher masih membungkam rapat perihal keadaan kesehatan yang dialami sang legenda. Namun, simpati dan dukungan dari para penggemar Schumacher, tetap tidak terputus.

Meski sudah terjadi selama empat tahun silam, tapi duka masih dirasakan oleh beberapa pembalap yang sempat dekat dengan Schumacher. Salah satunya adalah Damon Hill yang juga merupakan rival terberatnya pada musim 1995.

“Schumacher tidak begitu baik kepada saya. Tapi saya telah memaafkannya. Kami telah mengenal satu sama lain, sehingga akan sangat memalukan jika kami saling bermusuhan,” tulis Hill, melalui akun media sosial Twitter-nya.

Baca Juga:

(Legenda F1 Peringati Kecelakaan Tragis Schumacher)

Selain itu mantan pembalap Ferrari sekaligus Williams, Felipe Massa juga menuliskan simpatinya untuk mengenang Schumacher.

“Michael adalah guru saya, ia sangat baik dan ramah terhadap saya. Ia telah memberikan kesempatan yang besar kepada saya,” tutur Massa.

“Saya merindukan hal ini, Saya sungguh merindukan Michael,” tulis Fernando Alonso melalui akun Twitternya @alo_oficial

Sementara Jenson Button juga menuliskan hal serupa melalui twitternya @Jenson Button “Waktu yang sangat spesial sobat,”

(lsk)

Sumber : okezone.com