oleh

Pogba Kecewa dengan Hasil Imbang Man United saat Hadapi Southampton

MANCHESTER – Pemain Manchester United, Paul Pogba, harus menelan kekecewaan di laga pekan ke-21 Liga Inggris. Pada laga menghadapi Southampton, Man United gagal meraih kemenangan dan pertandingan berakhir imbang 0-0.

Man United gagal meraih kemenangan setelah sejumlah peluang yang dihasilkan oleh para pemain Man United. Pogba mengakui bahwa mereka telah sedikit kehilangan mental juaranya untuk bisa memenangkan pertandingan.

banner 300x250

(Baca juga: Man United Gagal Bekuk Southampton di Old Trafford)

Sehingga mereka hanya meraih hasil imbang di tiga laga beruntun hingga pekan ini. Hal tersebut menyebabkan penurunan posisi mereka di klasemen sementara Liga Inggris yang kini hanya menempati urutan ketiga dengan koleksi 44 angka.

Raihan tersebut berjarak satu poin dari Chelsea yang sukses mengudeta posisi runner-up setelah mengemas kemenangan besar atas Stoke City 5-0. Akibatnya, Pogba berharap rekan-rekannya bisa kembali ke performa terbaiknya.

“Kami ingin menang hari ini tapi kami hanya bisa bermain dengan hasil imbang. Kami harus kembali ke mental juara karena akan lebih baik untuk kami semua. Kami tidak memiliki izin untuk hari ini agar kami menang,”ujar Pogba, mengutip dari BBC, Minggu (21/12/2017).

“Kami harusnya mendapatkan penalti yang secara sengaja tidak diberikan oleh wasit. Jika kami mendapatkannya, kami akan mencetak gold an otomatis itu bisa mengubah permainan. Tekanan datang dari belakang juga. Tapi kami harus melupakan orang lain dan fokus pada diri kami sendiri,” tambah pemain berkebangsaan Prancis itu.

(Baca juga: Man United Masih Kesulitan Bobol Gawang Southampton di Babak Pertama)

Selain berkomentar mengenai pertandingan, Pogba juga belum memberikan komentar terkait cedera kepala yang dialami oleh Romelu Lukaku. Bahkan Lukaku harus ditarik keluar lapangan di menit 14 dan digantikan oleh Marcus Rashford.

Menurut Pogba, mereka akan mengetahui kondisi penyerang asal Belgia itu setelah pemeriksaan lebih lanjut. “Kami tidak punya berita untuk saat ini. Besok kami akan mendengar kondisinya dari para dokter,” tutup Pogba.

(fmh)