oleh

Icardi Pilih Man United ketimbang Real Madrid

MILAN – Penyerang Inter Milan Mauro Icardi menjadi rebutan banyak klub berkat performa impresifnya musim ini. Namun, jika harus meninggalkan Inter, penyerang berpaspor Argentina itu sudah memiliki pilihan. Seperti diberitakan Don Balon, Senin (1/1/2018), bomber berusia 24 tahun itu hanya ingin bergabung dengan Manchester United.

Hal itu berarti, pemain jebolan akademi La Masia itu terang-terangan enggan bergabung dengan Real Madrid. Seperti diberitakan sebelumnya, Icardi masuk bidikan Los Blancos –julukan Madrid. Suami dari Wanda Nara itu diplot untuk menggantikan Karim Benzema yang tampil minor bersama Madrid musim ini.

banner 300x250

Baik Man United dan Madrid sebenarnya sama-sama membutuhkan penyerang tajam berkualitas saat ini. Man United sejatinya memiliki duo penyerang kelas dunia, Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic. Namun, dua penyerang itu saat ini sedang berada di ruang perawatan karena cedera.

BACA JUGA: Madrid Pecahkan Rekor Transfer demi Hazard

Sementara itu, Madrid tak memiliki penyerang tengah yang benar-benar jempolan. Benzema yang diandalkan untuk menjadi juru gedor utama justru baru mencetak dua gol di Liga Spanyol 2017-2018. Di saat yang bersamaan, Cristiano Ronaldo juga melempem.

Sejauh ini, Ronaldo baru mengemas empat gol di Liga Spanyol 2017-2018. Karena itu, Madrid membutuhkan penyerang tambahan. Jika memang tidak mendapatkan Icardi, mereka memiliki alternatif. Penyerang Manchester City Sergio Aguero disebut-sebut memiliki peluang untuk melanjutkan karier bersama klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu.

BACA JUGA: Real Madrid Siapkan Rp1,6 Triliun untuk Boyong Martial

Kembali ke Icardi. Bersama Inter musim ini, mantan penyerang Sampdoria itu tampil tajam. Dari 19 pertandingan Liga Italia 2017-2018, Icardi mengemas 17 gol. Ia sedang berupaya membawa Inter finis setinggi mungkin di Liga Italia. Hingga pekan 19, Inter duduk di posisi tiga dengan koleksi 41 angka, terpaut tujuh poin dari Napoli di puncak klasemen.

(Ram)