oleh

Jamie Vardy Tak Kecewa dengan Kekalahan Leicester dari Liverpool

LEICESTER – Striker Leicester City, Jamie Vardy, berkomentar mengenai laga timnya kontra Liverpool pada Sabtu 30 Desember 2017 malam WIB. Vardy sedikit kecewa karena ia dan rekan-rekannya tak bisa mempertahankan keunggulan atas Liverpool.

Saat laga berlangsung, Leicester berhasil unggul dengan cepat di menit tiga. Keunggulan tersebut berhasil dicetak oleh Vardy. Bahkan, keunggulan tersebut mampu diamankan oleh pasukan Calude Puel hingga turun minum.

banner 300x250

(Baca juga: Pelatih Leicester Sebut Salah Jadi Pembeda Permainan Liverpool)

Sayangnya di babak kedua, Leicester sedikit langah dan kecolongan dengan gol perdana Mohamed Salah di pertandibgan tersebut yang tercipta di menit 59. Setelah skor imbang, Liverpool yang berambisi meraih poin penuh langsung mengambil alih pertandingan dan berbalik unggul di menit 76 berkat gol kedua Salah di laga itu.

Meski harus menelan kekalahan kembali, Vardy menganggap bahwa permainannya dengan rekan-rekan terbilang sangat baik. Bahkan pemain internasional Inggris itu menyebut bahwa ia dan rekan-rekan tak berhenti untuk kembali berusaha menyamakan kedudukan.

Namun kekalahan ini diakui Vardy akan menjadi pembelajaran baginya dan rekan-rekan untuk bisa memperbaiki permainannya. Bahkan Vardy menyebut bahwa mereka masih memiliki mental juara yang pernah ada saat menjadi jawara di Liga Inggris 2015-2016.

(Baca juga: Klopp Bakal Luangkan Waktu untuk Mengenal Rekrutan Baru Liverpool Virgil van Dijk)

“Itu adalah usaha yang baik. Kami menggali dan berjuang sampai akhir tapi hari ini tidak akan terjadi sebuah kemenangan. Semua bola di babak kedua selalu berusaha untuk mbombardir pertahanan kami dan mereka memanfaatkan itu dengan baik. Itu adalah sesuatu yang perlu kami perbaiki di pertandingan berikutnya,” ujar Vardy, mengutip dari BBC, Senin (1/1/2018).

“Roh tim masih ada dan itu adalah sesuatu yang perlu kami miliki di pertandingan berikutnya. Kami perlu memastikan bahwa kami benar-benar fitn terus berjuang, dan terus mengumpulkan poin,” tutupnya.

(fmh)