oleh

Dilecehkan di Bus, Wanita Cantik Teriak Histeris hingga Kejutkan Penumpang Lain

CIAMIS – Aksi pelecehan terhadap seorang wanita cantik terjadi di dalam bus Budiman jurusan Bandung-Wonosobo. Dalam video yang diunggah oleh pengguna akun facebook @Yulia Yanti pada Kamis 28 Desember 2017 nampak wanita itu berteriak dari arah kursi belakang. Teriakannya itu sontak mengagetkan penumpang lain di dalam bus itu.

Wanita yang tak diketahui identitasnya itu terus berteriak histeris sambil memarahi pria muda yang duduk di sebelahnya. Diduga pria itu telah berbuat tidak senonoh terhadap korban. Korban pun memanggil sopir dan kernet bus untuk menolongnya.

banner 300x250

Ironis, tak satupun penumpang pria yang bergeming untuk membantu wanita itu. Terdengar seorang ibu-ibu menyarankan agar korban pindah kursi atau bertukar dengan penumpang lain. Sang kernet bus kemudian menawarkan korban untuk berhenti di mapolres terdekat.

(Baca juga: Oknum Polwan Jadi Pelakor, Nekat Tinggalkan Tugas demi Ngamar dengan Pria Beristri)

Dan akhirnya bus berhenti di Mapolres Ciamis untuk melaporkan peristiwa itu. Sebelum ke kantor polisi pelaku sempat meminta untuk turun, namun usahanya sia-sia. Ia pun digelandang ke Mapolres Ciamis untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Untuk teteh cantiknya salut atas keberaniannya menjadi inspirasi buat saya khususnya. Dan pesan untuk kita semua perempuan jangan pernah takut jika ada kejadian seperti ini, teriak laporkan!!! Catat ya untuk para laki-laki mohon kesopanannya dijaga, jangan kurang ajar sama perempuan kalian dilahirkan oleh perempuan. Ingat!” tulis Yulia di akun facebook-nya.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada sopir dan kernet bus Budiman sudah baik dan pengertian membantu kejadian ini dengan mengantarkan korban ke polres terdekat. Tujuan saya memposting ini hanya untuk memberikan informasi kepada kaum sejenis ini kalian jangan sekali-kali melakukan hal ini lagi karena kita berani,” tulisnya mengakhiri.

(Baca juga: Penjual Jamu Cantik di Pekalongan Mendadak Viral, Masih Duduk di Bangku SMA)

Berikut tayangan videonya:

(put)