oleh

Jennifer Dunn Ditangkap Polisi, Warganet Banjiri Akun IG Shafa Haris

JAKARTA – Setelah isu perselingkuhan dengan pengusaha kaya raya, Faisal Haris kini Jennifer Dunn kembali menggegerkan publik lantaran tertangkap Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya atas penggunaan narkoba.

Kabar tersebut pun sudah dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono. Rencananya, aparat akan menggelar jumpa media pukul 15.00 WIB terkait kasus penyalahgunaan barang haram yang melibatkan pemain Buruan Cium Gue tersebut.

banner 300x250

Tahu kabar tersebut, tidak menunggu lama bagi para netizen untuk segera membanjiri postingan terakhir laman Instagram putri Faisal Haris, Shafa Haris. Mereka berbondong-bondong memberitahu tahu Shafa soal kasus terbaru Jennifer.

(Baca Juga: Ikhlas, Angel Lelga Tak Permasalahkan Masa Lalu Vicky Prasetyo)

(Baca Juga: Rayakan Pergantian Tahun, Putri Madonna Pamer Bulu Ketiak)

Mama Jedun ditangkap polisi dekkkk… yuhuwww,” kata @nestitian.

Kakak @shafaharris udah denger si jahat ditangkap polisi?” timpal @tazkyajiwwa.

Selamat Shafa, kamu yang jadi pemenang, karena mama Jedun masuk penjara lagi,” tambah @mariamihmasri.

“Kamu senang dong yaa. Enggak usah lewat tangan kamu,” imbuh @peritaaryani.

Menengok ke belakang, Shafa sempat membuat publik heboh setelah melabrak Jennifer di salah satu pusat perbelanjaan. Remaja muda itu bahkan tak sungkan memaki dan mendorong sang artis karena dianggap sebagai orang ketiga dalam rumah tangga sang orangtua, Faisal dan Sarita Abdul Mukti.

Semenjak itu pula lah, cap perebut laki orang alias pelakor seakan tersemat di dalam diri Jennifer. Shafa dan sang kakak, Shakilla Astari bahkan berharap Jennifer mendapatkan karma atas perbuatannya itu. Dan kini doa mereka berdua seakan terwujud.

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama Jennifer terseret kasus narkoba. Sebelumnya ia pernah ditangkap kasus serupa pada 2005 dan sempat di penjara diusia yang begitu muda. Kemudian, kejadian kembali terulang pada 2009, Jennifer kembali diciduk polisi atas pesta narkoba dan seks di kediamannya.

(aln)