oleh

Gerah Dimarahi, Sopir Taksi Online Turunkan Wanita dan 3 Anaknya di Pinggir Jalan

JAKARTA – Seorang penumpang wanita terlibat adu mulut dengan sopir taksi online. Dalam video yang dibagikan oleh pengguna akun facebook @Angga Pratama Maharlika pada Rabu 27 Desember 2017 itu terlihat pria berkaus merah duduk di balik kemudi. Di sebelahnya terdengar seorang wanita yang merekam video sambil terus memarahinya.

Dari percakapan antara keduanya diketahui bahwa penumpang wanita yang membawa ketiga anaknya itu meminta sang sopir untuk melewati jalur sesuai keinginannya. Namun, pria berkumis itu bersikeras menolaknya. Menurut dia, rute perjalanan adalah hak prerogatif dia sebagai sopir untuk mengantar pelanggan sampai ke tujuan.

banner 300x250

“Bapak maunya jalan terserah bapak, terus saya enggak boleh sebagai konsumen,” tanya wanita itu.

(Baca juga: Foto Cewek Pemandu Karaoke Mirip Hantu Bikin Netizen Bergidik)

“Iya, enggak boleh,” tegas sang sopir.

Saat dimintai alasannya menolak melewati rute yang dia inginkan, sopir itu tak bisa menjelaskan. Alhasil si wanita terus memarahinya. Lantaran gerah dimarahi dan habis kesabaran, sopir tersebut memutuskan menghentikan mobilnya. Dengan suara lantang ia menyuruh wanita itu turun dari mobil beserta tiga anaknya.

(Baca juga: Mobil Nyemplung ke Sungai Kalimalang, Bocah 5 Tahun Tewas Terbawa Arus)

Udah turun aja lah. Bayar enggak bayar enggak apa-apa lah. Percuma saya lanjutin juga masalah, turun!” teriak sopir tersebut.

Meski sudah disuruh turun, wanita itu tetap ngotot dan menolak diturunkan di pinggir jalan karena sudah membayar tarif melalui aplikasi. Akan tetapi, sopir itu tetap tak bergeming. Dengan sedikit membentak ia kembali meminta wanita itu segera turun. Ketiga anaknya yang duduk di kursi belakang hanya bisa diam dengan ekspresi dingin. Tidak diketahui kapan dan di mana video ini direkam.

(put)