oleh

Ini Jawaban Teka-teki Tiga Pemain Anyar Persib

BANDUNG – Teka-teki soal pemain anyar Persib Bandung akhirnya terjawab. Victor Igbonefo dan Bojan Malisic sudah berada di Indonesia dan segera bergabung dengan tim.

Sedangkan satu pemain lagi yaitu In Kyun Oh. Ia merupakan pemain asing Asia yang diplot untuk mengisi kuota yang sebelumnya ditempati Matsunaga Shohei.

banner 300x250

“Dalam waktu dekat Persib akan kedatangan tiga pemain, Bojan, Victor, dan In Kyun,” kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono, Kamis (4/1/2018).

Bergabungnya mereka ke Persib diharapkan memberi kontribusi positif. Bahkan, mereka ditargetkan bisa langsung memperkuat Persib di ajang turnamen pramusim.

“Diharapkan ketiga pemain ini bisa menjadi bagian yang memperkuat Persib untuk mengarungi Piala Presiden nanti,” ungkapnya.

Disinggung soal kontrak para pemain anyar tersebut, Kuswara tidak membeberkan secara rinci. Ia hanya menyebut mereka sudah sepakat bergabung dengan Persib.

Sementara itu, melalui akun Instagramnya, Persib juga mengumumkan rekrutan anyarnya tersebut. Akun @persib_official mengunggah foto ketiga pemain itu pada Kamis malam.

Victor sendiri bukan nama baru di Indonesia. Ia beberapa musim sempat memperkuat Persipura Jayapura. Sedangkan Bojan Malisic merupakan pemain asal Serbia yang belum pernah bermain di Indonesia. Bojan merupakan eks anak asuh pelatih Mario Gomez saat masih bersama-sama di klub South China.

Sementara In Kyun Oh musim lalu memperkuat Mitra Kukar. Masuknya nama dia cukup mengejutkan. Sebab, sebelumnya tim pelatih sempat mengatakan pemain asing Asia yang akan didatangkan belum pernah bermain di Indonesia.

(mrh)