oleh

Madrid Siap Jual Toni Kroos ke Man United

MADRID – Bukan rahasia lagi jika pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memang menginginkan untuk mendapatkan sejumlah pemain bintang. Namun keinginan itu harus dibarengi dengan sejumlah uang yang besar.

Kabarnya, Zidane rela menjual beberapa pemain untuk bisa mewujudkan mimpinya tersebut di bursa transfer kali ini. Salah satu pemain yang siap untuk dijual pada transfer kali ini adalah Toni Kroos, sebagaimana yang diberitakan oleh Sportskeeda, Sabtu (6/1/2018).

banner 300x250

(Baca juga: Agen Matteo Darmian Tegaskan Pemainnya Tidak Dijual!)

Kabarnya, Kroos siap ditampung oleh tim raksasa asal Inggris yakni Manchester United. Bukan tanpa alasan bahwa Los Blancos –julukan Madrid– ingin menjual Kroos kepada Setan Merah –julukan Man United.

Maklum saja, tim yang kini ditangani oleh Jose Mourinho itu tertarik memboyong Kroos untuk bisa menambah amunisinya di skuad Man United. Apalagi saat ini, Man United menjadi tim satu-satunya yang menawar pemain asal Jerman tersebut.

Kedatangan Kroos di kubu Manchester Merah –julukan Man United– memang telah direncanakan oleh Mourinho. Dalam bayangan pelatih berkebangsaan Portugal itu, Kroos datang ke Man United untuk menggantikan posisi Michael Carrick.

Selain itu, jika Kroos diturunkan bersamaan dengan Paul Pogba dan Nemanja Matic, Mourinho memprediksi bahwa Man United akan bisa menguasai jalannya pertandingan. Hasrat untuk memiliki Kroos juga makin besar.

Bagaimana tidak, Kroos sepertinya tidak akan mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak jika tetap berada di Madrid. Tanpa Kroos saja, El Real –julukan Madrid– sudah memiliki sejumlah gelandang yang mumpuni.

(Baca juga: Barcelona Tertarik Datangkan Alisson dari Roma)

Sebut saja, Dani Cabellos, Casemiro, Luka Modric, Isco, Marco Asensio, Mateo Kovacic, dan Marcos Llorente. Jika pemain berusia 28 tahun itu tetap bertahan di Madrid bukan tidak mungkin ia akan sangat jarang untuk diturunkan.

Namun pada paruh pertama usai, Kroos memang masih memiliki kepercayaan dari sang pelatih. Hingga saat ini, Kroos telah mengemas 22 penampilan dengan dua gol serta tiga assist di semua kompetisi yang diikuti oleh Madrid.

(fmh)

Sumber : okezone.com