oleh

Doa Laudya Cynthia Bella untuk Melly Goeslaw di Usia 44 Tahun

JAKARTA – Hari ini (7/1/2018), Mellyana Goeslaw Hoed atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Melly Goeslaw berulang tahun ke-44. Atas pertambahan usianya itu, ibu dua putra tersebut dibanjiri ucapan selamat, doa, dan harapan dari orang-orang terdekatnya, termasuk Laudya Cynthia Bella

Melalui Instagram, aktris yang akrab disapa Bella tersebut, mengunggah tiga foto kebersamaannya dengan Melly. Foto pertama merupakan potret hitam putih yang menunjukkan kebersamaan Melly dengan kelima personel BBB: Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella, Chelsea Olivia, Dimas Beck, dan Ayushita. Sementara dua lainnya, foto berdua Bella dengan vokalis grup band Potret itu.

banner 300x250

(Baca juga: Engku Emran Isyaratkan Laudya Cynthia Bella Tengah Hamil?)

Bersama foto itu, dia menuliskan, “7 Januari 2018. Hmmm..Aku enggak bisa merangkai kata-kata seperti ibu. Tapi, aku mencoba menulis apa yang aku rasakan. Aku ingin berterima kasih kepada Allah, karena menjadi bagian dari BBB (Bukan Bintang Biasa). Lewat BBB, aku bisa mengenal wanita hebat seperti ‘Melly Goeslaw’!

Dia menambahkan, “Ternyata memiliki nama besar tetap membuat dia menjadi pribadi yang rendah hati. Ia selalu menjadi diri sendiri di manapun dan di depan siapapun. Orang yang selalu berkata jujur, penyayang, dan super ontime. Bahkan terkadang lebih dari ontime.

Istri Engku Emran itu juga mengungkapkan, bahwa Melly memperlakukan setiap personel BBB layaknya anak kandung. Tak banyak doa yang ditulis Bella dalam unggahan tersebut. Bagi bintang Surga yang Tak Dirindukan itu, doa-doa yang ia harap bisa terkabul untuk penyanyi sekaligus pencipta lagu itu tak terbatas. Sehingga ia memilih untuk tak mempublikasikannya melalui media sosial. 

Semoga Allah selalu melimpahkan rahmat dan selalu melindungi Ibu @melly_goeslaw ❤️. Selamat hari lahir Ibu. Untuk doa-doanya maaf tak bisa ditulis di sini. 😉🧕🏻❤️. LOVE YOU bu🧕🏼,” ujarnya menutup postingan tersebut. 

Terima kasih anakku cantik. Amin ucapan dan doanya, terima kasih banyak Neng. Doa terbaik juga buat kamu ya Neng,” tulis Melly sebagai respons atas unggahan Bella tersebut.

(Baca juga: Kemesraan Laudya Cynthia Bella dan Suami Bikin Baper)

Sebagai informasi, Melly Goeslaw membentuk BBB pada 2006 untuk mendampinginya menyanyikan Let’s Dance Together dalam album ‘Mindsoul’. Menariknya sebelum menggaet kelima personelnya saat ini, Melly lebih dahulu mengaudisi mereka.

Sepanjang kariernya, BBB telah mengeluarkan tiga album: ‘Mindnsoul’ (2006), ‘Bukan Bintang Biasa’ (2007), dan ‘Balance’ (2013). Sementara di bidang seni peran, kelima aktor ini telah bermain dalam film berjudul Bukan Bintang Biasa pada 2007.

(SIS)

Sumber : okezone.com